Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nikita Mirzani Komentari Nama Belakang Gala Sky yang Diganti, Masih Sebut Doddy Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel

Rabu, 08 Desember 2021 19:12 WIB
Nikita Mirzani Komentari Nama Belakang Gala Sky yang Diganti, Masih Sebut Doddy Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel
Nikita Mirzani tetap klaim Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Di tengah hebohnya perbincangan soal konflik di antara keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, Nikita Mirzani sempat ikut berkomentar. Wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nyai ini secara terang-terangan mengklaim kalau Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.

Tak lama setelah itu, keluarga Vanessa Angel yang diketahui bernama Tante Lina memberikan klarifikasinya di depan media. Berdasarkan pengakuannya, Tante Lina membenarkan kalau Doddy Sudrajat memanglah ayah kandung Vanessa dari mendiang istri pertamanya, Lucy Maywati.

Sempat diam selama beberapa hari, kini Nikita Mirzani kembali buka suara terkait kasus yang tak ada habisnya ini. Ia baru saja menanggapi nama belakang Gala Sky yang diganti di buku Yasin untuk memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa.

1. Komentar Sinis Nikita Mirzani

Gambar

"Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang nama anak perempuan Anda yang sudah nggak ada? Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya. Belajar dimana lo Dod?" tulis Nikita Mirzani sinis dalam postingan Insta Story-nya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nikita kembali menegaskan status Doddy Sudrajat, "Lagian netizen juga aneh pakai segala di-follow itu akun si bapak tiri. Pokoknya dia bapak tiri, titik! Ntar juga terbukti, tinggal tunggu waktunya aja. Bapak tiri itu bisa lebih kejam daripada ibu pispot."

2. Soal Bayaran Rp 30 Juta yang Diminta Adik Bibi

Gambar

Berbeda dari sebelumnya, di postingan selanjutnya Nikita justru menanggapi rasa penasaran publik tentang masalah di antara Langit Entertainment dan adik mendiang Bibi Andriansyah. Sesuai rumor yang beredar, adik Bibi disebut-sebut minta bayaran sebesar Rp 30 juta untuk diundang ke podcast.

Di akhir postingannya, Nikita berpesan, "Neti ini nomor 1 dalam membela orang-orang yang sedang di atas awan, tanpa melihat background-nya di belakang. Banyak kok yang memanfaatkan situasi dan kondisi kayak begini. Dan untuk yang sedang diagung-agungkan, Anda harus ingat image yang sekarang bagus harus terus Anda pelihara tanggung-jawab yang begitu sulit. Karena kalian tidak akan bisa berpura-pura dalam waktu yang sangat lama."

3. Masih Banyak Hal yang Jauh Lebih Penting

Gambar

Nikita menilai ada banyak masalah yang jauh lebih penting daripada harus berfokus pada keluarga mendiang Vanessa dan Bibi yang tidak ada habisnya. Di antaranya ada bencana alam yang sedang menimpa ibu pertiwi seperti banjir dan meletusnya Gunung Semeru.

4. Ungkap Kekaguman Pada Joanna Alexandra

Gambar

Nikita ungkap kekagumannya pada Joanna Alexandra yang belum lama ini ditinggal oleh sang suami tercinta, Raditya Oloan. Seperti yang kita tahu, suami Joanna tutup usia karena Covid-19 dan meninggalkan 4 orang anak yang kini diasuh sendirian oleh Joanna.

5. Bantuan untuk Joanna

Gambar

Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan kalau sebenarnya orang-orang seperti Joanna ini juga layak menerima bantuan. "Joanna menurut saya juga harus dibantu, walaupun dia tidak pernah minta untuk dibantu. Coba gerakkan hati dan tangan kalian untuk bantu anak-anak Joanna. Jangan selalunya satu berita viral lalu fokus kalian hanya ke situ-situ saja. Nggak berkembang. Tahun sebentar lagi akan berganti, tapi pemikiran kalian stuck hanya di situ-situ saja," pungkas Nyai.