Nikita Mirzani Menangis, Pernah Utang Sana-Sini Demi Melahirkan Tak Dibiayai Suami

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 22 Agustus 2019 11:32 WIB
Nikita Mirzani Menangis, Pernah Utang Sana-Sini Demi Melahirkan Tak Dibiayai Suami

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali terlibat kasus hukum. Belum usai kasus KDRT yang dilaporkan oleh Dipo Latief, kali ini bintang film COMIC 8 itu dilaporkan oleh Sajat Ukra, sang mantan suami, atas sejumlah tindak pidana. Niki diduga melakukan tindak pidana menempatkan, membiarkan, melibatkan, menyuruh melibatkan anak dal situasi bersalah, dan penelantaran anak.

Nggak tinggal diam, Niki buka suara dalam tayangan RUMPI yang diunggah oleh channel Youtube TRANS TV Official pada Rabu (21/8) lalu. Dalam tayangan itu, Niki nostalgia betapa berat ia jalani hari-hari saat mengandung anak dari Sajat.

 

1 dari 2 halaman

1. Nikita Mirzani Nggak Pernah Dinafkahi

Nikita Mirzani Nggak Pernah Dinafkahi Nikita Mirzani © Youtube/TRANS TV Official
Menurut Niki, ia nggak pernah dinafkahi sama sekali oleh Sajad. "Selama Niki hamil sampai melahirkan sampai (anaknya) sebesar ini tidak ada satu sen pun uang yang Niki terima. Dia baru mentransfer uang sebesar 6 juta itu setelah laporan polisi itu berjalan tahun 2019 awal," ujarnya.

Bahkan ketika ia hamil, kehamilan yang payah harus dijalani sendirian "Bahkan waktu Niki hamil Azka kan memang hamilnya parah. Nggak bisa makan, nggak bisa minum, nggak kerja juga selama kurang lebih 7 bulan," lanjut Niki.

Sebab nggak kerja, Niki jadi harus cari pinjaman uang untuk biaya melahirkan. "Itu saat Niki melahirkan Azka pun Niki pinjem uang temen-temen Niki yang tahu perjuangan saat Niki hamil Azka Sampai pinjem uang karena emang Niki nggak kerja waktu itu," kenang wanita 33 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Menyakiti Hati Perempuan

Lewat Instagram Story, Nikita Mirzani telah banyak berbicara terkait pemanggilan dirinya dan sang anak oleh pihak kepolisian. Ia bahkan berharap bila kelak ARM tak pernah menyakiti sosok yang melahirkan anaknya.

"Sayang-sayangku, kelak kalau kalian sudah dewasa dan menikah jangan pernah menyakiti hati perempuan yang sudah melahirkan anak kalian. Kecuali perempuannya sarap," tulis Nikita.

 

(kpl/tdr)


↑