Nikita Mirzani Meradang Setelah Andhika Pratama Sebut Program Acaranya Nyomot Konsep

Tyssa Madelina   | Selasa, 07 Januari 2020 15:07 WIB
Nikita Mirzani Meradang Setelah Andhika Pratama Sebut Program Acaranya Nyomot Konsep

Kapanlagi.com - Beberapa jam lalu, Andhika Pratama sempat meluapkan kekesalannya via Instastory. Permasalahan bermula karena ia merasa konsep program televisi Nikita Mirzani mirip dengan konten Youtube-nya.

Andhika juga mengunggah cuplikan foto Nikita Mirzani saat mewawancarai salah seorang nara sumber di kasur. Ia mengaku miris karena program tersebut mirip dengan acara Teman Tidur yang dibawakannya dengan sang istri, Ussy Sulistiawaty.

"Kayak konsep acara siapa, ya? Enak banget nyomot konsep. Emang kreativitas mulai tumpul," tulis Andhika Pratama, seperti dilansir dari Instagram-nya, Senin (06/01/2020).

1 dari 2 halaman

1. Nikita Mirzani Ngamuk

Tak terima karena kreativitas tim-nya dibilang tumpul, Nikita Mirzani pun langsung meradang. Ia pun membalas perkataan pria berusia 33 tahun itu.

"Elo @andhiiikapratama lagi kenapa, yah? Artis udah lama kan, yah, bukan baru kemarin sore. Gue jawab ini pertanyaan elo. Karena elo nanya di Instgaram, gue balas lewat Instagram juga. Yang ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yang nyolong dari ide orang lain?" tanya balik Nikita Mirzani pada Selasa (7/1/2020) dini hari.

2 dari 2 halaman

2. Disebut Cari Perhatian

Disebut Cari Perhatian Credit: Istimewa
Nikita juga membela diri lantaran program acara televisi yang ia bawakan tersebut murni tanpa settingan. Ia juga mengungkapkan kalau wawancara di kasur bukan pertama kali dibawakan oleh Andhika Pratama.

"Haloooooo caper banget lo yah. Pengen banget gue viralin. Nih udah gue bantuin, kalau enggak viral juga mendingan lo ngaca ada apa di diri elo yang kurang. Coba belajar ngelucu yang benar jangan dibuat-buat," cetusnya.

"Sebelum ada tidur-tiduran yang elo bikin itu, Indra Herlambang udah duluan dari tahun 2016. Jadi yang nyolong ide program gue atau elo?" tandas Nikita Mirzani.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑