Nikita Mirzani Minta Polisi Tak Libatkan Sang Anak Dalam Kasus Hukumnya

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 21 Agustus 2019 13:10 WIB
Nikita Mirzani Minta Polisi Tak Libatkan Sang Anak Dalam Kasus Hukumnya

Kapanlagi.com - Hari ini Nikita Mirzani seharusnya memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya buntut laporan Sajad Ukra. Ia diminta membawa sang anak berinisial ARM untuk melakukan visum.

Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita telah memberikan surat balasan atas panggilan itu. Ia meminta pihak kepolisian tidak melibatkan ARM dalam kasus ini.

"Jadi jangan dilibatkan dalam konflik hukum," ucapnya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (21/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Menganggu Jasmani dan Rohani

Usia ARM masih sangat muda yakni lima tahun. Nikita Mirzani sebagai ibu tunggal mengkhawatirkan kondisi sang anak terganggu jika harus dilibatkan.

"Bahwa apabila anak yang masih di bawah umur dilibatkan dalam proses hukum, akan berakibat tidak baik untuk perkembangan jasmani dan rohani anak," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Menyakiti Hati Perempuan

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Lewat Instagram Story, Nikita Mirzani telah banyak berbicara terkait pemanggilan dirinya dan sang anak oleh pihak kepolisian. Ia bahkan berharap bila kelak ARM tak pernah menyakiti sosok yang melahirkan anaknya.

"Sayang-sayangku, kelak kalau kalian sudah dewasa dan menikah jangan pernah menyakiti hati perempuan yang sudah melahirkan anak kalian. Kecuali perempuannya sarap," tulis Nikita.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑