Nikita Mirzani Ngamuk di Instagram, Gara-Gara Sindiran Jerinx SID?

Sora Soraya | Sabtu, 21 September 2019 20:15 WIB
Nikita Mirzani Ngamuk di Instagram, Gara-Gara Sindiran Jerinx SID?

Kapanlagi.com - Jerinx SID dikenal sebagai salah satu musisi yang kerap memancing kontroversial lewat berbagai postingan di akun Instagram-nya. Ia bahkan berulang kali berseteru dengan sesama public figure gara-gara sindiran pedasnya, begitu juga dengan kali ini.

Akun gosip Mak Rumpita rupanya mengunggah hasil screenshot postingan Jerinx SID. Di sanalah ia menuliskan sindiran pedas untuk beberapa artis ibu kota, "Selamat malam anjing Indonesia yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropolitan macam Lex, AD, NM, Lucinta, Dedi Botak, dll, cek kanal YouTube saya."

Ia pun melanjutkan, "Saya jauh lebih tolol dari Mereka. Modal saya cuma obral rudal, jual sensasi, dan privasi. Nggak pernah sekalipun saya mikirin hal yang nggak ada duitnya. Kau tahu setan? Saya gurunya."

1 dari 2 halaman

1. Nikita Balas Postingan Jerinx?

Nikita Balas Postingan Jerinx? instagram.com/makrumpita
Menyadari inisial namanya disebut-sebut dalam postingan tersebut, Nikita Mirzani pun ngamuk via Instagram Story. Namun ia tak menyebutkan nama Jerinx SID secara gamblang, sama seperti Jerinx yang juga tak menuliskan nama lengkap Nikita.

"Selama si tato goblok, idiot, plus miskin yang mukanya kayak anjing yang tinggal di Bali itu nggak sebut nama gue dengan lengkap, nggak akan gue ladenin. Promosinya murahan banget, cuih. Biar apa loe bikin-bikin tulisan gitu? Nggak punya uang buat biayain bini loe? Kasian amat. Jual aja bini loe ke kota, laku tuh. Daripada hidup loe ngusik-ngusik orang mulu. Mampus aja loe sana. Peringatan, kalau loe nggak punya ilmu tinggi, jangan berani-beraninya lawan nyai. Bertapa dulu sana," tulisnya dalam postingan yang kini sudah dihapus.

2 dari 2 halaman

2. Usai 'NM', Jerinx Sebut 'Nyai'

Usai 'NM', Jerinx Sebut 'Nyai' instagram.com/jrxsid
Tak lama setelah postingan Nikita dihapus, Jerinx kembali menyulut api perang lewat unggahan terbarunya di Instagram. Menyapa para fansnya di Bandung, ia menambahkan tagar #NYAI_is_dead dalam caption foto tersebut.

Merasa inisial NM belum cukup, Jerinx justru kembali memberikan kode lain berupa 'nyai' yang sangat identik dengan sosok Nikita Mirzani. Akankah sindir-sindiran mereka di Instagram semakin panas setelah ini? Let's wait and see!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑