Nikita Mirzani Nggak Punya Tas Murah, Tas Buat Beli Kangkung Saja Harganya Rp 40 Juta

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 05 Maret 2020 21:03 WIB
Nikita Mirzani Nggak Punya Tas Murah, Tas Buat Beli Kangkung Saja Harganya Rp 40 Juta

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sempat diketahui punya banyak koleksi sepatu. Rupanya nggak cuma sepatu, berbagai bentuk tas juga ia koleksi. Sejumlah tas mewah bermerk hiasi lemarinya.

Seluruh koleksi tas tersebut asli branded semua. Nggak heran kalau ia lantas bingung saat ditanya soal tas paling murah koleksinya. Niki mengaku tasnya nggak ada yang murah.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Nggak Ada yang Murah Tas Nikita

Nggak Ada yang Murah Tas Nikita Nikita Mirzani © Youtube/insertlive
Hal itu diungkap bintang film COMIC 8 ini dalam tayangan Insert live pada Oktober tahun lalu. "Nggak ada yang murah sih, gua belinya mahal," tutur Nikita Mirzani.

Ia pamerkan koleksi tasnya yang harganya nyaris menyentuh angka 1 miliar. Nggak lupa, tas untuk pergi berbelanja pun ditunjukkan.

2 dari 3 halaman

2. Tas Untuk ke Pasar

Tas Untuk ke Pasar Nikita Mirzani © Youtube/insertlive
"Kayak gini aja nih, kelihatannya biasa aja kan, ni buat ke pasar si teteh. Ini (merknya) Channel, (harganya) 40 juta," lanjut ibu 3 anak ini.

Ya, tas itu rupanya kerap dipakai asistennya pergi berbelanja. "Iya, kadang-kadang gua suruh (teteh) beli kangkung gitu. Ini 40 juta ini, seriusan," tegas mantan istri Dipo Latief ini.

3 dari 3 halaman

3. Bikin Project Web Drama

Artis berumur 33 tahun ini sedang disibukkan membuat sebuah project web-drama. Bahkan kabarnya budget drama ini juga menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Ia juga menggandeng artis papan atas, Fero Walandouw sebagai pemerannya.

"Ya memang udah kebanyakan uang makanya hebat banget. Biasanya (banyak) uang buat jalan-jalan, ini udah banyak uang pingin bikin sesuatu berprestasi gitu," ucap Nikita Mirzani saat ditemui setelah syuting acara Brownis pada Senin, 17 Februari kemarin.

 

(kpl/tdr)