Nikita Mirzani Pacaran Sama Brondong Perancis, Ogah Disamakan Sama Elly Sugigi

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 10 Oktober 2019 20:36 WIB
Nikita Mirzani Pacaran Sama Brondong Perancis, Ogah Disamakan Sama Elly Sugigi

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sudah akui punya kekasih baru. Seperti yang KLovers tahu, wanita berzodiak Pisces ini sudah beberapa kali gagal jalin rumah tangga. Itu nggak bikin Nikita kapok untuk kembali jalin hubungan pria rupanya. Kekasih Niki ini merupakan pria asal Paris, Perancis.

Perbedaan usia yang terpaut jauh nyatanya nggak jadi halangan. Yup, kekasih Niki ini emang brondong. "Umurnya 23 bor. (Kan gue nanya) Kalau enggak keberatan boleh tahu umurnya berapa, dia bilang 27 tahun," tukas Nikita saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (10/10) ini.

1 dari 2 halaman

1. Beda Usia Terpaut 10 Tahun

Beda Usia Terpaut 10 Tahun Nikita Mirzani (Credit: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)
Rupanya 27 bukanlah usia sesungguhnya. Si pria ini sengaja berbohong sama Niki soalnya takut Nikita nggak bisa menerima usia sesungguhnya. "Ternyata pas dia beli tiket, terus ada pasportnya kelihatan disitu 'uh umur 23', terus dia bilang 'ya kalau aku bilang 23 kamu enggak mau sama aku'," lanjutnya.

Beda usia terpaut 10 tahun itu nggak jadi rintangan bagi keduanya untuk bersama. Buktinya mereka sudah jalan selama 3 bulan bahkan pria ini juga bakal berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat. Wah, mungkinkah Nikita bakal memperkenalkannya ke publik?

2 dari 2 halaman

2. Alasan Nikita Mirzani Ogah Disamakan

Lebih lanjut, Niki ogah disamakan dengan Mpok Elly yang juga pacaran sama pria berkewarganegaraan asing. "Ya Mpok Elly mah bule apaan. Lu jangan samakan gue sama Mpok Elly, badan gue aja beda sama Mpok Elly, lu yang benar aja dong," tukas Niki.

Selain itu, Niki juga yakin kekasihnya yang sekarang berbeda dengan para mantannya. Seperti yang KLovers tahu, Niki kerap mengaku diporotin sama mantannya. "Kalau bule benar enggak ada yang morotin kayak gitu," tutup bintang film COMIC 8 ini.

 

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑