Nikita Mirzani Pernah Disiram Kuah Bakso Waktu Sekolah, Hajar 4 Siswi Sendirian

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 18 Oktober 2019 22:25 WIB
Nikita Mirzani Pernah Disiram Kuah Bakso Waktu Sekolah, Hajar 4 Siswi Sendirian

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani bisa disebut sebagai salah satu selebriti yang berani keluarkan statement atas banyak hal. Berbagai isu sensitif ia komentari. Siapa sangka keberaniannya ini sudah ada dalam dirinya semenjak remaja.

Yup, saking beraninya Niki sampai pernah berhadapan langsung dengan kakak kelas waktu sekolah. Hal itu diungkap bintang film COMIC 8 ini dalam wawancaranya di channel Youtube Hotman Paris Show yang diunggah pada Rabu (16/10) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Nikita Mirzani Baru Keluar dari Pesantren

Nikita Mirzani Baru Keluar dari Pesantren Nikita Mirzani (Credit: Youtube Hotman Paris Show)
Niki mengenang masa-masa awal masuk SMA. Kala itu ia baru lulus dari pesantren dan bersekolah di SMIP Gema Gawita Cikokol Tangerang. Usianya masih belia, sekitar 13 tahun ia sudah jadi primadona.

"Niki tuh baru keluar dari pesantren akhirnya Niki sekolah di situ. Namanya di pesantren kan putih ya (kulitnya), di situ kan Niki nggak pakai kerudung, jadi semua kakak kelas tuh pada cemburu. Kebetulan Niki tuh banyak digemari sama laki-laki di sana," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Nikita Mirzani Sudah Kerap Berantem

Karena ia anak baru yang belum-belum sudah bikin para kakak kelas cemburu, Niki akhirnya didatangi saat makan bakso. "Terus pas Niki lagi makan bakso, Niki di-itu-in (disiram) pakai kuah bakso dari mangkok. Ya udah akhirnya Niki tonjokin," tukas ibu 3 anak ini.

Ia mengaku dalam aksi tersebut ia memukuli 4 siswi sendirian. Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya itu bukan pertarungan pertamanya. Gara-gara hal tersebut ia sampai diskors selama satu semester.

Niki rupanya sudah sering tonjok-tonjokkan dengan kakak dan adiknya yang semuanya laki-laki. "Tonjok-tonjokannya ama abang gitu, kalau nggak ama abang ama adek. Di rumah," pungkasnya.

 

(kpl/tdr)


↑