Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nikita Mirzani Sarankan Rezky Aditya Akui Darah Dagingnya Dengan Wenny Ariani

Gilang Kurniawan   | Selasa, 03 Agustus 2021 17:06 WIB
Nikita Mirzani Sarankan Rezky Aditya Akui Darah Dagingnya Dengan Wenny Ariani
Nikita Mirzani: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya soal pengakuan anak perempuan berusia 8 tahun hasil hubungan gelap keduanya pada masa lampau turut jadi perhatian Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu yang sebelumnya juga pernah mengundang Wenny Ariani untuk bicara di konten Youtubenya. Dari pembicaraan mereka, Nikita mengatakan bahwa seharusnya lelaki harus gentlemen dengan mengakui buah hatinya.

Nikita juga menambahkan sepatutnya sebagai seorang laki-laki harus tanggung jawab terhadap perbuatan yang sudah dilakukan di masa lampau.

"Jadi maksud gue, dia gentleman lah, tunjukkan bahwa elo seorang laki-laki yang tanggung jawab walaupun misalkan, makanya ketika kita deket sama orang kita harus kasih tau masa lalu kita, baik buruknya," ucap Nikita di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Singgung Rasa Tanggung Jawab

Berkaca dari kehidupannya sendiri, Nikita Mirzani sudah beberapa kali menikah. Dalam pernikahannya, terlahir seorang anak dan kesemua mantan suaminya mengakui darah dagingnya, meski dengan cara yang berbeda.

"Maksud Niki, sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lo membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatohnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya elo punya responsibility gitu lho," jelasnya.

2. Sarankan Akui Darah Daging

Maka itu, wanita berusia 36 tahun itu menyarankan agar Rezky Aditya mengakui darah dagingnya sendiri. Ia juga menambahkan tidak perlu takut dengan omongan netizen karena ha itu adalah resikonya.

"Diakuin lah, kalo itu anaknya diakuin, jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita nggak bisa kontrol, itu resiko," kata Nikita.

Nikita juga menyarankan untuk tak mementingkan imej dan segera mencari solusi untuk permasalahan yang tengah dihadapi.

“Cari solusinya sama-sama gitu. Dari pada kayak gini, udah lah nggak usah mentingin imej lah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang,” pungkasnya. 

Reporter:   Sahal Fadhli