Nikita Mirzani Sebut Kekasihnya Berondong yang Beda, Nggak Suka Morotin

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 02 November 2019 12:25 WIB
Nikita Mirzani Sebut Kekasihnya Berondong yang Beda, Nggak Suka Morotin

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kini punya kekasih baru. Nggak sedikit yang mengira, kekasihnya yang berusia hampir 10 tahun lebih muda itu cuma bakal morotin Niki. Yup, seperti yang KLovers tahu, Nikita kerap kali ceritakan soal pria-pria di masa lalunya yang doyan morotin.

Soal dugaan itu, Nikita berikan sikap santai. "Ya nggak papa kalau ada yang bilang begitu, ya gak papa kan duit gue banyak," tukasnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/11) lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Kekasih Nikita Mirzani ke Indonesia

Kekasih Nikita Mirzani ke Indonesia Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kendati begitu, aktris 33 tahun ini jelaskan betapa kekasihnya ini berbeda dan nggak suka morotin. "Nggak nggak, dia ke sini pake ongkos sendiri. beberapa kali makan dia yang bayarin. Bule tuh nggak kayak orang indo yang ngerti morotin, beda. Dia nggak ngerti morotin itu apa," lanjutnya.

Pria ini juga disebut beda dari pria lain sebab nggak suka minta sesuatu pada Niki. "Beda banget kalau brondong di sini tiba-tiba whatsApp minta motor, minta ini minta itu. Kalo dia nggak ada minta apa-apa, yang penting gue sayang aja sama dia," tukas Nikita.

2 dari 2 halaman

2. Nikita Mirzani Sudah Dikenalkan Keluarga

Selain soal itu, menurut Niki kekasihnya yang sekarang ini cenderung luwes, bahkan ketika ia sudah mengenalkan Niki ke keluarganya. "Nggak ada, bule kan nggak kayak orang sini kaku-kaku. Bule mah ketemu, dinner udah ngobrol-ngobrol. Dikenalin, introduce 'ini Nikita my girlfriend', udah," imbuh Niki.

Meski menepis jika dibilang sudah serius dengan kekasih barunya yang berasal dari Perancis ini, rupanya pacar Niki sudah dekat dengan anak-anak Niki. "Udah tahu gue punya anak 3. Udah kenal sama abang sama adek. Udah kenal sama Kak Fitri, main sama Azka berenang," pungkasnya.

(kpl/aal/tdr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑