Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nikita Mirzani Sebut Laura Anna dan Gaga Muhammad Masih Saling Cinta

Jum'at, 17 Desember 2021 22:02 WIB
Nikita Mirzani Sebut Laura Anna dan Gaga Muhammad Masih Saling Cinta
Nikita Mirzani bilang Laura Anna dan Gaga masih saling cinta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani baru saja mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan. Ibu tiga anak itu menyatakan kalau hingga akhir hayatnya, Laura Anna masih mencintai Gaga Muhammad.

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

"Waktu itu, pas (syuting) YouTube selesai terus gue tanya. Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," kata Nikita Mirzani menambahkan.

1. Laura Masih Cinta Gaga Meski Menuntut di Pengadilan

Gambar

Bahkan, rasa cinta itu tetap ada meskipun akhirnya Laura Anna menempuh jalur hukum guna meminta keadilan pada Gaga Muhammad. Karena somasi yang sebelumnya berulang kali dilayangkan, tak juga diindahkan.

"Tapi ya karena ada kasus ini dan terlalu banyak orang yang masuk, jadi Laura itu jadi kepikiran gitu," kata Nikita Mirzani.

2. Tak Mau Berpihak Pada Siapapun

Nikita Mirzani sendiri tak mau berpihak ke siapapun. Apalagi, Fahmi Bachmid yang merupakan kuasa hukumnya, merupakan pengacara dari Gaga Muhammad.

"Jadi kalau nanya gue sih yang udah ya udah. Tapi kalau memang harus hukumnya berjalan ya kita serahkan ke hakim lah," pungkasnya.

3. Jawaban Kakak Laura Atas Permohonan Gaga

Gambar

Keluarga Laura Anna menanggapi kabar soal Gaga Muhammad yang akan melayat Laura Anna ke rumah duka. Namun pihak keluarga yang diwakili oleh Greta Irene mengatakan bahwa belum tahu apakah akan menerima mantan kekasih mendiang adiknya itu.

"Oh ya makasih aja. Aku nggak sih, tapi ya gimana, kenapa nggak dulu aja, itu aja sih. Kenapa baru sekarang?" ucap Greta Irene saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12).

4. Laura Sempat Memohon Agar Gaga Tidak Pergi

Gambar

Greta Irene pun menceritakan bahwa Laura Anna sempat memohon agar Gaga Muhammad tak pergi menghilang meninggalkan dirinya dalam kondisi sakit karena kecelakaan tersebut.

"Setahun yang lalu Laura loh yang mohon mohon dateng 'please bi, please kamu kok ngilang?'. Kenapa baru sekarang? Udahlah yang dulu aja, sekarang ya sekarang. Kita ikutin yang sudah terjadi," ujarnya.

5. Akan Perjuangkan Keadilan untuk Laura

Gambar

Selain itu, Greta juga mengatakan bahwa ke depannya ia akan tetap melanjutkan perjuangan Laura Anna di pengadilan untuk mencari keadilan. Karena hal tersebut juga merupakan amanah dari gadis berusia 21 tahun itu.

"Yang dulu Laura perjuangkan, aku perjuangkan lagi semuanya akan diperjuangkan lagi. Itu juga amanah dari Lauranya. Yang penting Laura udah speak up, udah tenang," pungkasnya.