Nikita Mirzani Sindir Soal Wanita Berhijab Hamil Duluan dan Nikah Siri, Netizen Heboh Main Cocoklogi

Jum'at, 01 Oktober 2021 21:52 WIB
Nikita Mirzani Sindir Soal Wanita Berhijab Hamil Duluan dan Nikah Siri, Netizen Heboh Main Cocoklogi
Nikita Mirzani © instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berhasil mencuri perhatian. Artis cantik yang satu ini kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya di Instagram Story.

Dalam postingan yang diunggah pada Jumat (1/10) itu, Nikita Mirzani menuliskan sindirannya untuk seseorang yang tidak disebutkan namanya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengungkit topik wanita berhijab yang hamil duluan dan bersikap munafik.

"Serem itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah ...? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," tulis Nikita.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ibu 3 orang anak ini juga mencoba membandingkan kasus tersebut dengan dirinya, "Gue selalu bersyukur sama hidup gue, karena biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-DP-in duluan."

1. Larangan Menikahi Wanita Hamil dalam Islam

Tak pelak postingan Story tersebut langsung bikin heboh lebih dari 3,3 juta followers. Namun ternyata, sindiran Nikita Mirzani pada orang yang tak diketahui pasti siapa itu masih terus berlanjut dalam postingan lainnya.

"Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA. Duh please, jangan bodoh-bodohin orang mulu," tambah wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nyai ini.

Ia pun melanjutkan, "Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada bermain api kalau nggak mau kesundut."

2. Netizen Heboh Main Cocoklogi

Benar saja, tak lama setelah diunggah postingan sindiran Nikita itu sudah ramai masuk akun gosip di Instagram. Seperti yang terlihat dalam postingan akun @gosipjulidofficial, netizen justru heboh main cocoklogi dan mengaitkan postingan tersebut dengan nama Lesti dan Rizky Billar.

"Sok polos, ku kira cupu, ternyata suhu #bukanmaen," tulis seorang netizen.

"Nyai sudah berbicara = dua perartisan sedang tidak baik-baik wkwk," sahut netizen yang lain.

Sementara seorang netizen lain bilang setuju dengan apa yang disampaikan Nikita terkait hukum menikahi wanita hamil dalam agama Islam, "Tapi memang apa kata nyai itu, tidak boleh menikahi wanita yang sedang hamil. Tunggu sampai anaknya lahir."

Seperti yang kita tahu, kehamilan dan status pernikahan Lesti sebenarnya memang masih menjadi tanda tanya besar. Tak heran kalau Leslar akan kembali buka-bukaan di acara 'LESLAR BLAK-BLAKAN' yang tayang pada Senin (4/10) mendatang di Indosiar.

Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini KLovers?