Nikita Mirzani Singgung Soal Hobi Settingan dan Unfollow Instagram, Sindir Uya Kuya?

Tyssa Madelina | Rabu, 16 Oktober 2019 14:15 WIB
Nikita Mirzani Singgung Soal Hobi Settingan dan Unfollow Instagram, Sindir Uya Kuya?

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Uya Kuya diisukan tengah berseteru. Permasalahannya diduga bermula dari video kolaborasi Uya Kuya dan Barbie Kumalasari di Youtube.

Tak berhenti sampai di situ, Uya Kuya pun baru sadar kalau Instagram-nya sudah di-unfollow oleh Nikita Mirzani. Ia mengaku hingga kini belum menghubungi mantan istri Dipo Latief itu lantaran masih berada di luar negeri.

Sementara di sisi lain, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video singkat di Instastory. Ia menyinggung perihal seseorang yang hobi melakukan settingan di media.

"Gue nggak suka sama orang yang menyetting dimana-mana. Sini di-setting, itu di-setting, TV di-setting, Youtube di-setting. Hidupnya semua settingan, gua nggak suka!" ujar Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

1. Unfollow Instagram

Nikita meluapkan kekesalan pada seseorang yang tak disebut namanya di video tersebut. Ia tak habis pikir lantaran di luar sana ada orang yang rela melakukan apapun demi menaikkan viewers.

"Hanya untuk mencari subscribers dan viewers, for what? Makanya gue unfollow," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Teman Fake

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Nyai itu juga membahas soal circle pertemannya yang kebanyakan diisi oleh orang-orang palsu. Ia pun mengambil pelajaran penting dari situ.

"Nggak nguntungin apa-apa juga ke gue jadi buat apa? Padahal miskin-miskin banget juga enggak, udah lah gue mending memperkecil pertemanan dibanding banyak teman tapi fake," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑