Nikita Mirzani Susui Baby Arkana Bukan Pakai ASI, tapi Pakai ASIT

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 17 Mei 2019 19:46 WIB
Nikita Mirzani Susui Baby Arkana Bukan Pakai ASI, tapi Pakai ASIT

Kapanlagi.com - Kehamilan Nikita Mirzani sempat bikin terkejut, pasalnya ia mengaku hamil di masa proses cerai dengan Dipo Latief. Kala itu nggak sedikit yang nggak percaya, namun Nikita Mirzani buktikan ia benar-benar melahirkan pada Minggu (28/4) silam. Kini sang putra bernama Arkana Mawardi itu ramaikan keluarganya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Arti ASIT

Arti ASIT Nikita Mirzani © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17
Setelah sempat dirawat beberapa lama di Rumah Sakit, Arkana akhirnya pulang. Niki kembali nikmati masa-masa menjadi ibu menyusui, hal itu terlihat dari unggahannya pada hari ini (17/5). Ia menyusui sambil duduk bersila.

Barangkali nggak ada yang aneh dari unggahan tersebut, namun captionnya itu bikin geleng-geleng kepala. Yup, captionnya berbunyi "ASIT (Air Susu Ibu Tajir)." Wow, dalam foto tersebut ia nggak sendiri sih, ada seorang ibu juga sama-sama menyusui. Mungkinkah yang dimaksud ibu tajir adalah mereka berdua?

2 dari 2 halaman

2. 300 Juta Lebih

Ngomong-ngomong soal tajir, Nikita Mirzani sebelumnya mengaku biaya persalinannya mencapai ratusan juta rupiah. Biaya tersebut ia lunasi sendiri tanpa meminta bantuan keuangan dari sang mantan suami, Dipo Latief.

"Enggak masalah, dari dulu juga enggak peduli. Buktinya gue sendiri-sendiri aja, hamil sendiri, lahiran sendiri. Sekarang rumah sakit gue bayar sendiri hampir mau 300 (juta rupiah) sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019) dilansir Liputan 6.

(kpl/tdr)


↑