Nikita Mirzani Tanggapi Santai Dirinya Dilaporkan Elza Syarief ke Dewan Pers

Dhimas Nugraha | Senin, 09 September 2019 12:57 WIB
Nikita Mirzani Tanggapi Santai Dirinya Dilaporkan Elza Syarief ke Dewan Pers

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan hukum setelah dilaporkan Elza Syarief terkait kasus pelecehan. Tak hanya itu, Elza juga menyebutkan alasan Niki kebal hukum, karena ia adalah informan dari polisi.

Mendengar hal tersebut, Nikita pun geram dan sempat mensomasi Elza Syarief terkait pernyataannya tersebut. Selain itu, desebut sebagai informan, Niki pun merasa gak terganggu.

"Ini semua gara gara mulit bu Elza, jadi teman-teman artis banyak yang nanya ke Niki, emang lu cepu? Jujur Niki merasa terganggu disebut begitu," kata Nikita Mirzani saat dihubungi via telepon, Sabtu (7/9/2019).

1 dari 3 halaman

1. Nikita Mirzani Tak Nyaman Disebut Cepu

Nikita Mirzani Tak Nyaman Disebut Cepu Nika Mirzani ©KapanLagi.com/Nurwahyunan
Pernyataan dari Elza Syarief yang menyebutkan Nikita Mirzani adalah informan polisi membuatnya dicecar pertanyaan oleh rekan artis.

Apalagi semenjak banyak artis yang tertangkap narkoba akhir-akhir ini, membuatnya semakin tak nyaman dan takut. Menurutnya, dianggap sebagai cepu, artinya sudah besar.

"Kayak dibilang mata-matain artis pakai narkoba. Teman artis yang ketangkep narkoba bukan karena Niki. Niki sangat enggak nyaman, jadi takut saja kalau kemana malah diapa-apain. Karena bukan hanya sekedar nama, maknanya gede ya disebut cepu," ujar Niki.

2 dari 3 halaman

2. Elza Syarief Tak Pernah Nonton Talk Show

Elza Syarief Tak Pernah Nonton Talk Show Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selain melapor ke kepolisian, Elza Syarief juga mengadu ke Dewan Pers. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani mengatakan, jika Elza Syarief tak pernah nonton talk show di luar negeri.

"Kalau kecewa jadi lucu aja. Bu elza Syarief harusnya banyak nonton talk show di luar negeri, ada yang dijambak dan lain-lain," paparnya.

3 dari 3 halaman

3. Nikita Mirzani Masih Punya Hati

Nikita Mirzani sampai saat ini pun masih menanggapia laporan Elza Syarief dengan santai. Menurutnya, harusnya ia yang melaporkan Elza ke dewan pers, karena disebut stress oleh Elza Syarief.

"Harusnya yang laporin Niki, karena Niki disebut stres. Cuman Niki masih punya hati dan anggap dia orang tua, Niki masih sabar. Tapi semakin ke sini kok semakin frontal ya dia. Tapi ya Niki bisa ketawa aja," tutupnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑