Nikita Mirzani Teriak Marah-Marah Rumahnya Didatangi Puluhan Orang Minta Sumbangan, Ancam Bakal Lapor Polisi

Minggu, 05 April 2020 13:15 WIB
Nikita Mirzani Teriak Marah-Marah Rumahnya Didatangi Puluhan Orang Minta Sumbangan, Ancam Bakal Lapor Polisi

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani boleh dikenal karna sensasi dan kontroversinya. Namun di balik itu semua, Ia juga sosok yang kerap menolong dan murah hati. Buktinya, untuk membantu penanganan Covid-19, Ia rela menggelontorkan uang hingga ratusan juta rupiah.

Namun kebaikan Niki itu sepertinya disalah artikan oleh kebanyakan orang. Kini, banyak sekali orang yang mendatangi rumahnya untuk minta uang atau sumbangan. Mengetahui hal itu, Niki pun geram bukan main. Lewat IG Story-nya, ibu 3 anak ini mengunggah beberapa video ketika dirinya marah-marah.

"Dengerin semua orang ya yang nggak punya uang ato kerjaan ya. Lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue di sini. Di sini bukan tempat kalian untuk minta duit. Walopun gue mau ngasih uang, itu dari hati gue sendiri, karena gue mau bantu, bukan kalian berbondong-bondong dateng ke sini, ngantri sampe 30 orang lebih. Titik," ungkap Niki sambil berteriak-teriak.

 

1 dari 2 halaman

1. Bantu Dari Hati, Bukan Karena Dipaksa

Parahnya, jumlah orang yang datang minta sumbangan tergolong banyak. Niki mengaku tak peduli akan hal itu, karena Ia membantu karena memang dari hati, bukan karena diminta-minta atau dipaksa orang lain.

"Buat kalian semua ya, mau rombongan kek, mau bawa anak, terserah aja. Sampe kalian semua ke sini minta sumbangan, minta duit, atau apapun itu, mau sampe nangis, saya nggak peduli. Paham? Saya bukan pemerintah! Jadi kalo kalian nggak punya uang, jangan minta ke saya!" sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Lapor Polisi

Bakal Lapor Polisi
Ini adalah peringatan terakhir dari Niki. Jika setelahnya masih ada yang datang ke rumahnya untuk minta sumbangan, bintang film COMIC 8 itu berjanji bakal lapor ke polisi karena merasa keamanannya dan keluarga sudah terganggu.

"Saya akan panggil polisi karena kalian sudah mengganggu keamanan saya dan keluarga saya yang tinggal di sini. Saya kalau mau bantu itu, dari hati, bukan dipaksa! Kalo kalian dateng lagi ke rumah saya, saya panggil polisi!" tutupnya.

(kpl/gtr)