Nikita Mirzani Tetap Mesra Sama Mantan Suami Pertama, Kadang Masih Muncul Rasa

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 17 Oktober 2019 08:17 WIB
Nikita Mirzani Tetap Mesra Sama Mantan Suami Pertama, Kadang Masih Muncul Rasa

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai sosok yang kontroversial, sebagai publik figur Nikita Mirzani sudah banyak makan asam garam. Nggak cuma di dunia hiburan, ia juga sudah merasakan jatuh bangun membangun rumah tangga.

Yup, menikah beberapa kali, siapa sangka Nikita masih tetap mesra dan berhubungan baik dengan sang mantan suami pertama. Hal itu diungkap Niki dalam wawancaranya bersama Alvin Adam dalam video di channel Youtube Alvin & Friends yang diunggah pada Senin (14/10) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Nikita Mirzani Pilih Kasih Jarak

Nikita Mirzani Pilih Kasih Jarak Nikita Mirzani (Credit: Youtube/Alvin & Friends)
Saking mesranya, ia malah nggak memungkiri kadang kala masih muncul rasa. "Kalau sama suami yang pertama, kalau lagi ngobrol begini kadang suka ada rasa gitu," tutur bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.

Mengakui hal itu, Niki lantas memilih untuk jaga jarak. Pasalnya jelas, sang mantan yang satu ini parasnya rupawan. "Jadi Niki suka kasih jarak supaya kita nggak ada rasa lagi. Karena dia ganteng juga kan, nggak jelek," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Nikita Mirzani Tak Tergantikan

Sosok Nikita di mata mantan suaminya pun positif. Niki sampai jadi seseorang yang tak tergantikan. "Dia udah nikah sebanyak 3 kali, jadi dia suka bilang 'Aku nyari yang kayak kamu kok susah banget ya,' selalu gitu ngomongnya," tutur ibu 3 anak ini.

Nggak heran sih kalau sampai tak tergantikan, rupanya Niki adalah sosok yang selalu melayani suami dengan sepenuh hati. "Karena aku kalau melayani laki-laki tuh sepenuh hati," pungkas Nikita.

 

(kpl/tdr)


↑