Nikita Mirzani Ungkap Alasan Kekasih Mau Sama Dirinya: Kamu Enak Sayang

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 11 Oktober 2019 07:14 WIB
Nikita Mirzani Ungkap Alasan Kekasih Mau Sama Dirinya: Kamu Enak Sayang

Kapanlagi.com - Kabar menyenangkan datang dari aktris cantik Nikita Mirzani. Setelah bercerai dan sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, Nikita akhirnya punya gandengan baru. Yup, kekasihnya ini rupanya seorang pria asal Paris, Perancis.

Siapa sangka, pria yang usianya lebih muda 10 tahun dari Nikita Mirzani ini sudah berkenalan dengan anak-anak Niki. "Anak-anak udah. Ama Azka video call sama kak Fitri, kak Amel semua udah kenal karena kita waktu liburan dia dateng," tuturnya saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (10/10) ini.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Nikita dan Kekasih Kerap Video Call

Nikita dan Kekasih Kerap Video Call Nikita Mirzani (Credit: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)
Sudah jalan 3 bulan, pria yang juga seorang aktor di Paris ini punya alasan mau menjalin hubungan sama Nikita. "'Kamu enak sayang', gitu katanya sih," ujar ibu 3 anak ini singkat.

Lebih lanjut, jarak yang melintang antara Indonesia dan Perancis nyatanya nggak jadi soal untuk mereka. "Nggak dong, sekarang kan ada video call ya kan. Lagi mandi ditemenin, mau tidur ditemenin gitu. Udah nggak usah dibawa berat lah bebannya. Udah banyak lah bisa ngelakuin apa aja udah video call," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Nikita Mirzani Cinta Indonesia

Selain itu sang kekasih ini juga sudah tahu profesi Nikita sebagai artis. Hal itu nggak jadi soal bagi hubungan mereka. "Nggak (jadi masalah). Dia mah nggak peduli gua artis atau apa. Kalo bule tuh bule asli nggak kayak gitu. Nggak kayak orang sini lah. Nggak kayak bule mix gitu, nggak," tutur Nikita.

Dengan pacaran sama pria Perancis rupanya nggak lantas jadi batu loncatan Niki untuk melebarkan karier Internasional. "Nggak tau lah. Gua cinta indonesia sih biar gua sering digimanain sama negara gua tapi gua cinta aja sih," pungkas bintang film NENEK GAYUNG ini.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑