Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya Dengan Bule Perancis, Sudah Dikasih Cincin

Dhimas Nugraha | Selasa, 13 Agustus 2019 16:44 WIB
Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya Dengan Bule Perancis, Sudah Dikasih Cincin

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja pulang dari liburannya di Paris beberapa waktu lalu. Selama di sana, ia juga bertemu dengan pria salah satu dari teman Nikita. Diketahui, pria tersebut ternyata adalah aktor di negaranya itu.

Sebagai seorang aktor, bisa dikatakan ia adalah pria yang cukup kaya. Menurut Nikita, hal tersebut cukup wajar jika dia adalah orang kaya. Namun, ia menuturkan jika ia dekat dengan bule tersebut bukan karena kekayaannya.

"Kalo aktor luar negeri dari secara honor aja udah beda sama orang Indonesia. Tapi kan gua gak matre ya kan, karena kan gue selalu biayain laki-laki, jadi ada duit atau nggak itu it doesn't matter for me lah," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Cukup Dekat

Sudah Cukup Dekat Nikita Mirzani ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Meski baru saja kenal, Nikita Mirzani mengaku sudah cukup dekat dengan bule tersebut. Tak hanya itu saja, pria yang diketahui bernama Bath itu pun memberikan cincin berharganya kepada Nikita. Ditanya soal apakah telah dilamar, ia pun membantah.

"Nggak, dia ngasih aja. Dia bilang katanya ini cincin neneknya, ini berarti banget, ini gue kasih ke elo supaya nanti lo jagain biar nanti kita bisa ketemu lagi kapan-kapan," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Berencana Kembali Bertemu

Adanya cincin pemberian Bath yang dipakai Nikita Mirzani tersebut, tentu menandakan hubungan yang baik. Mereka juga berencana untuk bertemu kembali. Namun untuk kapan waktunya, Niki masih enggan memberikan jawaban.

"Mau tahu aja, ntar gue dibikin gosip-gosip lain lagi ama lu," canda Nikita Mirzani.

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑