Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nikita Willy Akhirnya Buka Suara, Ungkap Keputusan Lahiran di Luar Negeri - Alasannya Dibenarkan Semua Ibu-Ibu

Jum'at, 09 September 2022 17:11 WIB
Nikita Willy Akhirnya Buka Suara, Ungkap Keputusan Lahiran di Luar Negeri - Alasannya Dibenarkan Semua Ibu-Ibu
Nikita Willy Buka Suara Soal Keputusan Melahirkan di Luar Negeri (credit: instagram/nikitawillyofficial94)

Kapanlagi.com - Nikita Willy kini tengah menikmati hari-harinya sebagai ibu. Seperti yang diketahui, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono, pada 7 April 2022 lalu di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Setelah lama bungkam, akhirnya Nikita Willy membagikan alasan sebenarnya mengapa dirinya memilih melahirkan di luar negeri. Ya, bukan sekadar untuk gaya-gayaan, ternyata Nikita Willy punya alasan dan pertimbangan sendiri.

Penasaran, kira-kira apa alasan yang sebenarnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ngaku Happy Saat Hamil

Gambar

Setelah kembali ke Indonesia, perlahan Nikita Willy mulai beraktivitas di dunia entertainment. Nikita mulai muncul jadi bintang tamu di berbagai acara.

Terbaru, Nikita muncul di kanal Youtube Mother and Beyond, di acara yang dipandu Novita Angie. Di acara itu, Nikita bercerita tentang kehamilan dan pengalamannya melahirkan. Nikita juga mengaku dirinya merasa happy selama hamil.

2. Ungkap Alasan

Gambar

Di acara tersebut, Nikita Willy akhirnya juga mengungkapkan alasan sesungguhnya mengapa dirinya putuskan untuk melahirkan di Amerika. Menurut Nikita, lahiran di luar negeri memberikan banyak benefit untuknya, salah satunya bisa menikmati waktu sendiri tanpa harus terima banyak tamu.

"Aku merasa saat habis melahirkan kita butuh ketenangan sendiri dulu sih sebenarnya. Jadi aku merasa beruntung kemarin ada di Amerika, karena gak semuanya langsung mau ketemu," ungkap Nikita.

3. Langsung Belajar Jadi Ortu Mandiri

Gambar

Selain itu Nikita juga menyebut, lahiran di Amerika membuat dirinya dan sang suami jadi langsung belajar banyak hal sebagai orangtua. Pasalnya di sana, Nikita langsung melakukan berbagai pekerjaan mengurus anak hanya berdua dengan sang suami, tanpa bantuan orangtua atau babysitter.

4. Dapat Dukungan Ibu-ibu

Gambar

Banyak ibu-ibu yang memberikan dukungan pada Nikita Willy setelah tahu alasan dirinya lahiran di luar negeri. Netizen ibu-ibu yang sudah pernah melahirkan membenarkan apa yang dikhawatirkan Nikita jika lahiran di Indonesia.

5. Nikmati Momen Jadi Ibu

Gambar

Lima bulan menjadi ibu, Nikita Willy mulai menikmati kesehariannya. Nikita tampak langsung nyaman dengan perannya sebagai ibu. Nikita sering menunjukkan berbagai momen saat dirinya bersama sang buah hati menghabiskan waktu bersama. 

6. Sudah Terampil Momong Anak

Gambar

Dalam lima bulan, Nikita Willy juga terlihat semakin terampil dalam mengurus anaknya. Nikita sering memperlihatkan berbagai aktivitas yang dia lakukan saat momong anak. Di setiap momen itu, Nikita tampak sangat bahagia. Sementara sang anak juga terlihat sangat nyaman selalu berada di dekat sang ibu. 

7. Rumah Tangga Makin Harmonis

Gambar

Bukan hanya Nikita Willy yang terlihat menikmati perannya sebagai ibu. Sang suami, Indra Priawan juga sangat menikmati perannya sebagai ayah. Sebagai pasangan orangtua baru mereka juga terlihat sangat bahagia. Alhasil, keluarga kecil mereka semakin hari tambah harmonis.

Itulah alasan Nikita Willy lahiran di luar negeri. Gimana KLovers, setuju dengan alasan Nikita?