Nikita Willy Bangga Para Fans Kompak dan Setia Mendukung 10 Tahun

Galuh Esti Nugraini | 12 Maret 2018, 11:48 WIB
Nikita Willy Bangga Para Fans Kompak dan Setia Mendukung 10 Tahun

Kapanlagi.com - Bagi setiap selebriti mempunyai penggemar menjadi kebahagian tersendiri. Seakan dirinya di dunia hiburan semakin diakui. Tak arang, bagi selebriti adanya penggemar bisa juga dijadikan semangat untuk terus berada di panggung hiburan.

Sama seperti halnya dengan Nikita Willy. Sudah 10 tahun nikilovers, sebutan para penggemar Nikita yang setia mendukungnya. Untuk itu setiap tahunnya, perayaan hari jadi penggemar Niki selalu dirayakan.

"10 tahun itu bukan waktu yang sebentar ya. Semua nikilovers setia mendukung aku selama 10 tahun. Dari awalnya anggota nikilovers cuma 3 orang, sampai akhirnya jadi 10 dan sekarang sudah sangat banyak. Mereka selalu ada buat aku. Mereka ini bisa dibilang keluarga kedua aku. Sama sekali tidak mau ada jarak dengan mereka," ungkap Nikita Willy ketika ditemui saat perayaan ulang tahun ke-10 nikilovers di J-Zone Cafe (11/3).

Sebenarnya hari jadi nikilovers tepat 27 Februari kemarin, namun karena kesibukan Nikita yang padat sehingga baru bisa dirayakan sekarang. Meski begitu tak menyurutkan semangat fans untuk terus setia mendukungnya. Tak hanya itu mereka juga memberikan doa yang terbaik untuk dirinya.

Nikita Willy bangga mempunyai fans seperti nikilovers. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoNikita Willy bangga mempunyai fans seperti nikilovers. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Hubungan antara Nikita dan para fans terlihat jelas kedekatannya. Mereka juga sering memberikan kado untuknya. Nikita sampai takjub dengan bentuk perhartian yang diberikan fans padanya.

Apalagi Nikita sangat bangga dengan nikilovers yang begitu kompak. Mereka juga tidak ikut-ikutan saling lempar komentar terhadap haters Nikita.

"Bahkan di sosmed mereka tidak melawan haters yang menghujat aku. Aku pun memang enggak mau fans aku jadi tukang berantem di sosmed. Untungnya mereka tahu cara menggunakan sosmed dengan baik dan bijak dalam mendukung artis idolanya," ucap Nikita.

"Menjadi pasukan paling depan menghadapi haters. Mereka selalu siap melindungi aku apa pun keadaannya. Saat ada masalah atau sedang capek shooting baca aja komentar mereka, itu selalu buat aku semangat lagi," lanjutnya.

Adanya nikilovers sangat berarti untuk Nikita. Bagi Nikita, mereka adalah orang-orang yang mendukung dan membela Nikita. Bahkan ketika ia sedang bad mood pun, ia bisa bersemangat lagi hanya karena melihat komentar positif dari para fans.

(kpl/apt/gen)

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono