Nikita Willy Disebut Jadi Alasan Putus Dengan Patricia Razer, Rezky Aditya Buka Suara

Tyssa Madelina | Senin, 17 Juni 2019 18:45 WIB
Nikita Willy Disebut Jadi Alasan Putus Dengan Patricia Razer, Rezky Aditya Buka Suara

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Rezky Aditya. Setelah dikabarkan saling unfollow di Instagram, pria berusia 34 tahun itu akhirnya membenarkan kabar soal putusnya hubungan dengan Patricia Razer.

Bukan karena perbedaan agama, Rezky Aditya mengaku sudah tidak ada kecocokan dengan mantan kekasihnya itu. Namun ternyata, ada rumor lain yang mengatakan kalau pria yang mengawali karirnya sebagai model itu tengah menjalin hubungan spesial dengan Nikita Willy.

Hal tersebut bermula ketika keduanya dipasangkan kembali di sinetron terbaru. Mendengar rumor yang beredar, lantas bagaimana ya tanggapan Rezky?

"Nggak ada itu. Nikita Willy kan sudah punya pacar. Nggak kepikiran ke situ," ujar Rezky Aditya saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Bukan Soal Cemburu

Menurut penuturan Rezky, rumor soal Nikita Willy yang jadi orang ketiga di hubungannya dengan Patricia Razer hanyalah asumsi semata dari publik. Pasalnya, ia dan Patricia memutuskan untuk berpisah bukan karena cemburu atau persoalan sepele lain.

"Itu asumsi orang yang baper saja, bukan masalah cemburu saya dan pacar pisah. Gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Putus Baik-Baik

Lebih lanjut, diketahui dari Rezky, ia dan Patricia sudah mengakhiri hubungan sebelum hari Raya Lebaran tiba. Bahkan keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Doain saja yang terbaik buat semua orang, buat keluarga gue. Tapi tetap keep in touch dan caranya baik-baik bahkan Lebaran juga tetap datang," tandasnya.

(kpl/lip/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑