Nikmati Infrastruktur, Ayu Ting-ting Sosialisasi Pajak

Ellyana Mayasari | 13 November 2011, 11:51 WIB
Nikmati Infrastruktur, Ayu Ting-ting Sosialisasi Pajak
Kapanlagi.com - Menjadi warga Depok, Ayu Ting Ting sangat merasakan perkembangan yang terjadi di tanah kelahirannya itu. Pengembangan fasilitas umum yang dilakukan pemerintah kota Depok bisa dinikmatinya. Salah satunya adalah infrastruktur jalanan.

"Ayu tentunya tau gimana perkembangan kota Depok, mulai membangun jalan dan infrastrukur, fasilitas pendidikan. Sebagai warga Depok, hal itu turut disosialisasikan, dan bagaimana cara meningkatkannya lagi dan lagi", ujar pelantun Alamat Palsu itu.

Ditemui dalam acara Gebyar Pajak 2011 di lapangan kantor Wali Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/11), Ayu mensosialisasikan agar masyarakat membayar pajak. Peran serta Ayu yang sekarang menjadi seorang bintang sangat dirasakan oleh pemerintah kota Depok.

"Keberadaan dari artis, turut banyak membantu komunikasi kepada masyarakat. Mereka bisa menceritakan perkembangan dan kemajuan kota Depok. Di kota Depok sebetulnya banyak seniman. Seperti almarhum W.S Rendra, Iwan Fals. Rhoma Irama juga tinggal di kota Depok loh", papar Wali Kota Depok, Nur Mahmudi didampingi Ayu Ting Ting.

"Yang jelas kami harapkan semua warga Depok turut membangun kota Depok, di mulai dari dirinya sendiri. hidup bersih, turut berpartisipasi dalam pendidikan. Ayu Ting Ting juga turut mengkampanyekan jangan buang sampah sembarang kepada masyarakat," tandas Nur Mahmudi. (kpl/buj/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari