Nikmati Kebebasan, Ahmad Dhani Akan Rampungkan Karya Yang Belum Selesai

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 12 Desember 2019 21:31 WIB
Nikmati Kebebasan, Ahmad Dhani Akan Rampungkan Karya Yang Belum Selesai

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani diperkirakan bebas dari penjara pada akhir bulan Desember. Hal itu diungkap oleh Hendarsam Marantoko selaku kuasa hukum dari pelantun tembang Pupus tersebut.

Sebagaimana diketahui, Dhani mendekam di balik jeruji besi karena terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian. Ia dijerat satu tahun hukuman kurung di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, sejak 28 Januari lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Nikmati Kebebasan

Nikmati Kebebasan Kapanlagi/Agus Apriyanto
"Iya betul (bebas), sekitar tanggal 28 Desember kalau kita hitung. Dia kan masa hukuman satu tahun, karena ada potongan satu bulan, jadi ya tanggal 28 Desember sesuai hari pertama dia ditahan," kata Hendarsam saat dihubungi awak media pada.

Ali Lubis, kuasa hukum Dhani lainnya menambahkan jika pentolan Dewa 19 ini kini ingin menikmati masa-masa bebasnya. Dirinya juga ingin merampungkan beberapa karyanya yang sempat belum selesai.

2 dari 2 halaman

2. Rampungkan Karya

"Ya untuk saat ini lebih menikmati masa-masa dia ingin bebas aja sih sebetulnya. Ya kemarin kemarin awal-awal kan dia nulis buku, ada yang nulis single segala macam ya itu awal awal. Untuk akhir akhir sih kayaknya lebih ke santai aja sih. Atau merampungkan tulisan segala macam, karena kan mau besuk besok senen," ujar Ali.

"Sebelum sebelumnya sudah hampir satu bulan lebih enggak ketemu beliau. Jadi, untuk update terakhir seperti itu. Dia nulis buku, gitu gitu aja sih," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑