Nikmati Surabi Bandung, Maharani Lupakan Diet

Editor KapanLagi.com | 18 November 2012, 12:41 WIB
Nikmati Surabi Bandung, Maharani Lupakan Diet
Kapanlagi.com - Wisata kuliner kerap menjadi pilihan selebritis begitu lepas dari kegiatan entertainment mereka. Itu pula yang dilakukan penyanyi Maharani.

Penyanyi cantik ini langsung mencari makanan khas Bandung, surabi, usai mengisi ulang tahun sebuah radio di Bandung, Jumat (16/11). Bahkan demi surabi, dia merelakan tidak diet.

"Kan sudah malam dan mumpung di Bandung, jadi aku coba aja surabi Bandung. Aku pengen coba dua, biarin deh dietnya dilupain dulu. Aku pilih surabi yang isi oncom telor sosis mayonaise sama kacang coklat keju," ujarnya kemudian tersenyum.

Soal kedua pilihan rasa tersebut, Maharani mengaku karena dia suka. Sebab awal kali merasakan surabi Bandung saat berada di Makasar, dirinya sudah menyukai kedua pilihan rasa itu.

"Suka saja sama oncom, pasti enak campur mayonaise. Sebelumnya sudah pernah coba di Makasar, ada cabangnya di sana. Mumpung lagi di Bandung, jadi langsung coba ke pusatnya aja, surabi kan asal Bandung," kata Maharani sambil menambahkan bahwa berat badannya kini 51 kilogram. (kpl/gum/dis/aia)