Nikmati Travelling, Joe Taslim Pilih Layanan Fotografi Liburan

Arai Amelya | 09 Desember 2016, 05:00 WIB
Nikmati Travelling, Joe Taslim Pilih Layanan Fotografi Liburan

Kapanlagi.com - Bisa dibilang kalau Joe Taslim adalah aktor film Indonesia tersukses. Sedikitnya sudah ada dua film Hollywood yang dibintangi Joe seperti FAST AND FURIOUS 6 (2013) dan STAR TREK: BEYOND (2016). Namun di sela kesibukannya, Joe juga kerap menjalani liburan bersama keluarga. Hanya saja untuk berlibur, Joe memilih memakai layanan fotografi saat berlibur, SweetEscape.

"Awal kenalnya sih karena saya sahabat baik dan sering ketemu sama CEO sekaligus pendiri SweetEscape, David Soong. Beberapa tahun lalu saya sering syuting di luar negeri dan liburan sama keluarga. Pas banget dengan moment David ngerilis SweetEscape. Kalau saya ke mana-mana, kan nggak bawa crew atau asistem make up, jadi untuk foto yang bagus saya dapet dari SweetEscape," cerita Joe.

Dijumpai di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Joe rupanya sudah tiga kali memakai layanan fotografi profesional yang sudah ada di Bali, Belitung, Beijing, Tokyo, Cape Town, Seoul, Amsterdam hingga Santorini ini. Semua itu dilakukan Joe kala berada di Bali, Las Vegas dan Amsterdam. Dan menurutnya, SweetEscape membuat aktifitasnya di socmed untuk sekedar berbagi foto dan kegiatan dengan fans sangat terbantu.

Karena layanan fotografi, liburan Joe terasa lebih indah © Agus ApriyantoKarena layanan fotografi, liburan Joe terasa lebih indah © Agus Apriyanto

"Kalau hasil fotonya sih saya paling suka waktu di Amsterdam karena cuacanya bagus. Mau foto pakai angle mana aja dan di manapun, past hasilnya bagus serta keren. SweetEscape ini kan membebaskan klien mau difoto dari angle manapun ya, cuma saya lebih suka yang nggak diarahin, jadi meski tanpa diatur, kelihatan alami. Candid juga bisa lebih keren ya? Pokoknya saya lebih suka difoto pas lagi jalan atau ngobrol santai," lanjut pria berumur 35 tahun ini.

Menurut Joe, sesi foto yang dilakukan SweetEscape bisa menyesuaikan dengan mood klien serta semakin menjalin kedekatan dengan fotografer. Lantas apakah ayah tiga orang anak ini sudah memiliki rencana berlibur lagi dengan istri dan anak-anaknya?

"Saya tahun ini antara kerja project dan pekerjaan berbenturan. Jadi kelar project baru pergi berlibur deh. Apalagi kan sedang sibuk persiapan film Indonesia juga sih. Ya untung aja keluarga baik-baik aja, nggak pernah protes. Kita kan sering travellng bareng, jadinya mereka juga sering support saya kerja lah," usai Joe.

(kpl/pur/aia)

Reporter:  

Mathias Purwanto.