Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Niko Al Hakim Tak Hadiri Persidangan, Majelis Hakim Putuskan Rachel Vennya Resmi Bercerai

Selasa, 16 Februari 2021 13:48 WIB
Niko Al Hakim Tak Hadiri Persidangan, Majelis Hakim Putuskan Rachel Vennya Resmi Bercerai
Rachel Vennya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang cerai Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang yang masih masuk agenda mediasi, Niko tak hadir hingga akhirnya Majelis Hakim langsung melanjutkan sidang dengan agenda saksi.

Setelah itu, Majelis Hakim lansung memutus pernikahan keduanya lewat jalur verstek lantaran suami Rachel Vennya tak hadir dan tak juga mengutus seorang kuasa hukum.

"Tadi sidang agenda masih mediasi. Karena Pak Niko tak hadir, sidang langsung dilanjutkan ke saksi dan langsung diputus (bercerai)," ucap Tesa Prayugi Putra kuasa hukum Rachel Vennya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Ingin Bicara

Gambar

Rachel Vennya sendiri memang tak mau berbicara soal perceraiannya dengan sang suami. Sebelum sidang berakhir, dia juga sempat mengunggah permintaan maafnya pada awak media di akun media sosialnya.

Alhasil, setelah sidang usai, Rachel Vennya yang ditemani kerabatnya langsung menuju ke kendaraannya yang terparkir dan pergi meninggalkan awak media tanpa sepatah kata pun keluar dari mulutnya.

2. Rumah Tangga Retak

Seperti yang diketahui, isu keretakan rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sudah terendus publik sejak awal tahun 2021 lalu. Dan hal tersebut semakin dikuatkan dengan kabar bahwa ibu 2 anak itu sudah mengajukan gugatan cerai kepada Niko pada awal Februari lalu. 

Meski kini resmi bercerai, Rachel Vennya mengungkapkan akan tetap merawat dan membesarkan kedua anaknya, Xabiru dan Aurorae.