Nina Tamam Jadi Model Catwalk?

Arai Amelya | 29 Juli 2011, 04:05 WIB
Nina Tamam Jadi Model Catwalk?

Kapanlagi.com - Saat desainer Emma Assegaf meluncurkan brand fashion terbarunya Jemima, di Bellarosa Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7). Penyanyi cantik Nina Tamam tampak sebagai salah satu modelnya. Apa yang membuat Nina bersedia menjadi model catwalk?

"Waktu aku diminta sama Emma, excited banget. Apalagi ternyata dia teman sekolah adikku. Dari dulu saya emang sudah suka pake desainer muda. Karena aku bilang semua orang perlu kesempatan, kalo desainer yang udah mapan itu kan udah terkenal," jelas Nina.

Dalam kesempatan yang sama pula, Nina bersedia berbagi perihal kostum yang dikenakannya malam itu yang berbahan sutra di bagian empire ke bawah.

"Busananya cantik atas baby blue, ada tulenya itu buat cantik. Dibuat ada tali juga, jadi kelihatan lebih singset. Karena saya gak suka bagian depan, akhirnya bagian belakang yang kebuka, biar di-ekspose. Tapi kalo nyanyi aku tetep suka yang kasual. Emma ini berhasil memenuhinya waktu aku pake bajunya nyaman saat performance nyanyi juga," pungkas mantan personil grup vokal Warna ini.  (kpl/gum/aia)

Editor:   Arai Amelya