Diajari Didi Petet, Nina Tamam Terjun Akting

Ahmat Effendi | 25 Januari 2011, 20:30 WIB
Diajari Didi Petet, Nina Tamam Terjun Akting

Kapanlagi.com - Nina Tamam, yang juga turut membesarkan nama grup vokal Warna, kini merambah dunia seni peran dan tengah menjalani syuting film baru bersama Eugene Panji. Meski sebelumnya ia sempat menjadi pengisi suara dalam film MERAIH IMPIAN, baru kali ini ia berakting penuh dalam film layar lebar.

"Film pertama layar lebar iya, dulu aku ngisi suara MERAIH IMPIAN bareng Gita Gutawa, tapi kan itu kartun. Baru kelihatan main filmnya sekarang, karena orangnya juga kelihatan nggak hanya suara aja. Hahahaha," ucapnya ketika ditemui di DAHSYAT RCTI, Jakarta Barat, Senin (24/1).

Kali ini Nina memang tengah menyibukkan diri dengan aktivitas-aktivitas baru. Menurutnya awalnya ia sempat tidak tertarik untuk terjun ke dunia akting. Namun begitu diajari oleh Didi Petet, ia tiba-tiba jadi suka dan memutuskan main film.

"Aku tuh memang suka mencoba segala macam. Nyanyi udah akting lagi nyoba. Awalnya gak kepengen, tapi ketika dikenalkan dan diajari sama Mas Didi Petet, jadi yang suka banget. Apalagi kemarin sempet sama bang Joko Anwar main teater Onrop jadi tambah cinta lagi," tutupnya.     (kpl/hen/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi