Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nindy Ayunda Hobi Koleksi Tas Mahal Untuk Mood Booster dan Investasi Masa Depan

Sabtu, 06 November 2021 15:00 WIB
Nindy Ayunda Hobi Koleksi Tas Mahal Untuk Mood Booster dan Investasi Masa Depan
Nindy Ayunda hobi koleksi tas mahal sebagai moodbooster / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Belanja adalah kegiatan yang bisa jadi obat pelepas stress bagi sebagian orang, tak terkecuali Nindy Ayunda. Selain pakaian, Nindy rupanya juga kerap mengalokasikan banyak penghasilannya untuk membeli tas ber-merk.

Awalnya ketika ditanya oleh awak media mengenai koleksi tasnya, Nindy sempat berkelit. "Nggak banyak, kok," ucapnya singkat saat dijumpai di Renway Luxury Boutique, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun sebuah fakta mengejutkan malah terungkap dari Renny Angesti, sahabat Nindy. Ia menyebut jika koleksi tas mewah Nindy sangat banyak.

"Nindy punya secukupnya. Tapi, kalau dia mau pakai baju warna apa aja, pasti ada tas yang untuk padu padannya," ungkap Renny sambil tertawa.

1. Koleksi Tas Jadi Moodbooster dan Investasi Masa Depan

Gambar

Menurut Nindy, koleksi tas bukanlah sekedar untuk pamer kekayaan atau gaya-gayaan. Pasalnya, item fashion satu ini memang begitu digemari oleh para wanita, sehingga bisa banget buat dijadiin bahan investasi di masa depan.

"Tas bisa bikin mood lebih naik. Bisa jadi mood booster. Beberapa brand bisa unutk invest. Kalau sewaktu-waktu butuh duit bisa langsung dijual. Tapi ada juga tas yang buat fashion aja," sambung Nindy.

Belum lama ini, brand tas milik Renny Angesti yang bernama Renway Luxury berkolabrasi dengan Marie De La Roche dan menghadirkan berbagai model tas dengan model terkini. Untuk urusan kualitas, tentunya tak perlu dipertanyakan lagi, mengingat bahan-bahannya saja asli dari Eropa.

"Renway selama ini banyak bawa barang-barang dari Eropa. Marie sendiri juga bergerak di bidang tas. Tas-tas ini dibuat di Portugal dengan kulit dari Italia," jelas Renny, selaku pemilik Renway Luxury.

Sebagai sahabat, Nindy pun memberi dukungan penuh kepada Renny Angesti. "Aku support Bunda Renny. Sebuah kebanggaan juga De La Rose masuk Indonesia. Modelnya feminim, tapi tetap ada statement-nya. Bisa dipakai kawula muda sampai ibu-ibu," tuntas Nindy.

 

Topik Terkait