Nindy Beri Peringatan Buat Wanita Penggoda Suaminya: I'm Watching You

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 04 Oktober 2019 14:15 WIB
Nindy Beri Peringatan Buat Wanita Penggoda Suaminya: I'm Watching You

Kapanlagi.com - Nindy Ayunda atau yang kerap disapa Nindy, belum lama ini mengungkap sesuatu hal. Hal ini berkaitan dengan pelakor dan wanita penggoda. Ternyata, Nindy pun tahu jika wanita yang pernah mencoba menggoda suaminya, Askara Parasady Harsono.

Semua itu ia ungkap dalam YouTube channel miliknya. Di video itu, Nindy pun menjawab pertanyaan beberapa netizen. Salah satunya, apakah suami Nindy pernah digoda oleh wanita lain?

"Ini pertanyaan-pertanyaannya gemes-gemes nyelekit, aku akan jawab. Digodain atau mengagumi itu berbeda. Buat perempuan-perempuan yang di sana, yang merasa pernah menggoda suami aku, aku tahu, i'm watching you," jawab Nindy saat itu.

1 dari 2 halaman

1. Nindy Menganggap Dirinya Cenayang

Meski tidak menceritakan secara detail, namun Nindy mengetahui siapa sosok wanita itu. "Apapun itu aku tahu semuanya, jadi tidak ada itu yang namanya, hmm kasih tau nggak ya. Pokoknya aku itu cenayang," lanjutnya.

Tak dipungkiri jika ada saja yang mencoba menggoda suaminya. Bahkan kejadian seperti itu tidak hanya terjadi pada Nindy saja, namun juga beberapa selebriti lainnya. Seperti aktris Laudya Chintya Bella yang mengaku, ada saja wanita yang mencoba menggoda suaminya, Engku Emran.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Nindy Soal Penggoda

Tanggapan Nindy Soal Penggoda (credit: Nindy Ayunda YouTube channel)
Nindy pun tak ingin rumah tangganya tergangu gara-gara wanita penggoda. Apalagi keluarga Nindy ini juga terlihat harmonis. Bahkan telah menikah dari tahun 2011, rumah tangga Nindy makin bahagia saja dengan hadirnya dua buah hati.

Maka dari itu, Nindy pun angkat bicara soal wanita-wanita yang pernah mencoba menggoda suaminya. "Intinya gini, yang namanya pernikahan misalnya mengagumi suaminya atau istrinya itu boleh saja, sah sah saja. Tapi apabila menggoda, itu kan berarti sudah punya sifat-sifat kayak yang jelek tuh di kepala, di hati," ungkap Nindy.

Nindy juga merasa jika wanita penggoda seperti itu malah tak punya harga diri lagi. "Nah ini tu sama saja perbuatan yang dibenci sama Allah kalau menurut aku dan tidak ada yang namanya akan mendapatkan derajat yang tinggi dan tidak mendapat yang spesial atau malah harga diri perempuan itu udah gak ada lagi menurut aku," tutupnya.

(kpl/gen)


↑