Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nindy Juga Akan Dipanggil Pihak Kepolisian Terkait Kasus Obat-Obatan Terlarang Suaminya

Selasa, 12 Januari 2021 07:15 WIB
Nindy Juga Akan Dipanggil Pihak Kepolisian Terkait Kasus Obat-Obatan Terlarang Suaminya
Nindy / Credit: Instagram - nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi cantik, Nindy. Sang suami yang berinisial A diberitakan ditangkap oleh pihak kepolisian karena kepemilikan obat-obatan terlarang sejak beberapa hari lalu.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat saat ditemui awak media. Beliau juga menjelaskan kronologi singkat terkait penangkapan A.

"Iya betul (suami Nindy ditangkap) hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00. Satuan narkoba mengamankan TSK A, kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan dan sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan Satnarkoba Jakarta barat. Ya pastinya kita dapat informasi, kita lakukan pendalaman, kita tidak mungkin lakukan penangkapan dengan data kurang lengkap. Kita tangkap di rumahnya," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, di kantornya, Senin (11/1).

1. Positif Amphetamin

Setelah menjalani tes urine, ternyata suami Nindy memang positif menggunakan obat-obatan terlarang. Namun pihak kepolisian belum bisa merilis detail dari barang bukti yang diamankannya untuk saat ini.

"Kalau barang bukti secara lengkap akan kita rilis yang nanti disampaikan saat rilis. Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urinenya awal kami tes positif amphetamin, beberapa butir," sambungnya.

2. Nindy Juga Bakal Diperiksa

Gambar

Bisa jadi Nindy juga bakal dipanggil pihak kepolisian untuk diperiksa terkait kasus obat-obatan terlarang yang menimpa suaminya. Namun lagi-lagi pihak kepolisian belum bersedia merilis detailnya ke publik.

"Ya karena kita menangkap di rumahnya, tidak menutup kemungkinan kita akan panggil yang bersangkutan (Nindy) untuk diambil keterangannya. Demikian ya. Nanti lengkap ada di rilis," tutupnya.

 

Topik Terkait