Nindy Terharu Memohon Restu Ortu

Fajar Adhityo | 11 November 2011, 13:10 WIB
Nindy Terharu Memohon Restu Ortu
Kapanlagi.com - Sebelum acara akad nikah dengan sang suami Askara Parasady Harsono, penyanyi Nindy sempat memohon restu kepada orang tuanya. Suasana haru pun menyelimuti acara prosesi acara akad nikahnya.

"Papa, mama yang disayangi Nindy. Nindy mohon papa dan mama mewalikan Nindy dengan pria pilihanku yakni Askara Parasady Harsono. Mudah-mudahan dengan doa restu yang papa berikan Allah memberikan perlindungan pernikahan Nindy. Mungkin Nindy banyak salah, beribu-ribu minta maaf, semoga mama papa sehat selalu dan selalu dilindungi oleh Allah SWT," ujar Nindy sambil terisak di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11).

Sang ayah pun juga memberikan restu kepada anaknya dan merestui pernikahannya.

"Nindy anakku, Papa meridhoi dan mengikhlaskan menikahkan kepada Askara. Hanya satu pesan Papa kepada Nindy untuk jadi istri yang soleha yang setia mendampingi suami mu dan jangan meninggalkan sholat dan minta kepada Allah SWT. Papa dari hati yang dalam sudah memaafkanmu, semoga pernikahan ini berjalan dengan baik dan sempurna," ujar sang ayah Fadli Yunis.

Prosesi akad nikahnya sendiri menggunakan tradisi Betawi (Jakarta). Kebetulan Aska memang asli Betawi dan Nindy Minangkabau. (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo