Ninok Wiryono, Dicemburui Anak Pertama

Darmadi Sasongko | 06 November 2009, 22:34 WIB
Ninok Wiryono, Dicemburui Anak Pertama

Kapanlagi.com - Pasangan artis Ninok Wiryono dan sutradara Indrayanto Kurniawan merupakan pasangan sibuk, sesuai profesi masing-masing. Bahkan anak pertamanya, Adrianto Wiryono Kurniawan banyak ditinggal dan dipercayakan pada seorang pembantu. Kini bintang akting itu pun ingin merawat bayinya dengan serius, tidak lagi mengandalkan pembantu.

"Karena dulu yang nomer satu ditinggal syuting melulu, nah aku sempat ngomong sama Tuhan, saya dulu tidak sempat ngurus Ije (panggilan anak pertama, red) karena sibuk syuting, sehingga saya tidak dikasih anak lagi," terangnya saat ditemui di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta, Rabu (4/11).

"Tapi kalau Allah ngasih lagi akan saya urus deh. Beberapa kali aku doa itu dan ternyata dikasih lagi jadi aku harus menjalankan amanah itu," ungkap perempuan yang 13 tahun baru memiliki anak kedua itu.

Karena jarak usia dua anaknya yang cukup jauh, anak pertamanya sempat cemburu, dan takut mendapat kasih sayang yang berbeda dari orang tuanya. Maklum Ije, kini sudah kelas 2 SMP dan baru dikaruniai adik kecilnya, Giandra Razzaq Kurniawan.

"Dulunya cemburu, dia marah-marah ama mama dan dia cerita sama saudara, takut kehilangan kasih sayang mama papa, wong dia kelas 2 SMP masih tidur bareng, tapi sekarang katanya sayang banget sama adiknya," ungkapnya.

Meski berjarak cukup jauh, artis pemilik nama asli Endang Widoretno itu mengaku bersyukur dan berharap sang anak kelak berguna bagi banyak orang.

"Aku tidak muluk-muluk semoga anak aku bisa berguna buat sesama, ngapain sekolah tinggi tapi akhlaknya tidak bagus, untuk apa kaya tapi tidak bisa berbagi dengan sesama," pungkasnya.    (kpl/wwn/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko