Ninok Wiryono, Kaku Saat Harus Kembali Rawat Bayi

Darmadi Sasongko | 05 November 2009, 19:35 WIB
Ninok Wiryono, Kaku Saat Harus Kembali Rawat Bayi

Kapanlagi.com - Kebahagiaan datang dalam rumah tangga pasangan artis Ninok Wiryono dan sutradara Indrayanto Kurniawan. Seorang bayi laki-laki lahir melalui caesar di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta, Rabu (04/11).

"Kondisi bayi normal. Cowok, berat 3,06 Kg, 51 Cm," tegas Ninok Wiryono saat ditemui di rumah sakit.

Anak kedua ini semakin melengkapi kebahagiaan pasangan Ninok dan Indrayanto dan memberinya nama Giandra Razak Kurniawan, dengan panggilan Gee.

"Gee itu bahasa Korea artinya gagah berani. An itu anak. Ndra itu Indra, jadi anaknya Indra yang gagah berani. Razak salah satu asma Allah sumber rezeki buat segala, Kurniawan nama Fam (keluarga, red) dia," jelas Ninok bahagia.

Artis Ninok Wiryono dan sutradara Indrayanto Kurniawan menikah pada Agustus 1995. Pada 23 Juli 1996, lahir anak pertama yang diberi nama Adrianto Wiryono Kurniawan dengan panggilan Ije. Baru sekitar 13 tahun kemudian lahir anak kedua. Karenanya Ninok merasa kikuk saat kembali merawat bayi.

"Aku kaku banget karena mungkin sudah 13 Tahun, waktu dia nangis aja aku bingung nyusuin, ini seperti hamil pertama lagi, padahal selama 9 bulan aku baca-baca tapi teori kan beda, ini anugerah yang luar biasa nunggunya tidak 1-2 tahun tapi 13 tahun," ungkapnya seraya bersyukur.      (kpl/wwn/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko