Ninok Wiryono, Sengaja Lahiran di Hari Ultah

Darmadi Sasongko | 05 November 2009, 23:32 WIB
Ninok Wiryono, Sengaja Lahiran di Hari Ultah

Kapanlagi.com - Usaha keras ditunjukkan oleh artis Ninok Wiryono agar kelahiran bayi keduanya tepat di hari ulang tahunnya. Padahal sejak awal kehamilan telah mengalami persoalan, hingga dokter mengharuskan melahirkan secara caesar. Caesar itu pun kemudian 'ditawar' agar bisa tepat di hari lahirnya.

"Saya bedrest karena mengalami, sering mual, macem-macem sampai yang luar biasanya suami saya yang lagi syuting, pada waktu itu sedang menyutradarai sinetron AIR MATA CINTA mengajukan cuti," ungkap Ninok yang kembali memiliki anak berjarak 13 tahun dari anak pertamanya.

Karena kondisi kesehatan Ninok yang kurang mendukung, dokter pun akhirnya meminta untuk menyiapkan kelahiran secara caesar. Padahal jika prosesnya normal, sekitar tanggal 29 November mendatang, bayi itu baru lahir.

"Dari rencana tanggal 29 November tiba-tiba diajukan lagi pada tanggal 15 November, tapi ternyata ini anak sudah tidak sabar menunggu lagi. Pada tanggal 24 Oktober aku masuk UGD dengan kontraksi yang luar biasa, akhirnya dokter bilang mulai dari sekarang kamu harus caesar, dihitung-hitung jatuhnya tanggal 31 Oktober," terang istri sutradara Indrayanto Kurniawan, saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta, Rabu (4/11).

Ninok pun masih menawar-nawar agar bisa lahir tanggal 4 November, tepat di hari ulang tahunya. Meski dokter memberi izin dengan berat hati.

"Saya mikir lagi tanggal 4 November aku ulang tahun, terus saya bilang bisa diundur tanggal 4 nggak? Dokter bilang ibu kuat nggak kalau kuat nggak apa apa, kita lihat saja nanti," tegasnya.       (kpl/wwn/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko