Nirina - Ernest Tak Mau Ketinggalan Momennya Zivara

Yunita Rachmawati | 20 September 2010, 16:10 WIB
Nirina - Ernest Tak Mau Ketinggalan Momennya Zivara
Kapanlagi.com - Zivara Ruchi Ragati jadi prioritas di hidup Nirina Zubir dan Ernest Cokelat saat ini. Baik Nirina maupun Ernest rela mengurangi jam kerja demi anak pertama mereka tersebut. Apalagi di usia memasuki 7 bulan, Zivara sedang lucu-lucunya. Kedua selebriti yang berbahagia itu seakan tak mau ketinggalan momen-momen penting bersama buah hati mereka.

"Sekarang sudah 7 bulan, sudah bisa merangkak, sudah bisa nyusruk. Senang nanganin sendiri, rasanya puas ya. Mandiin, makan, serba sendiri. Kalau dia flu kayak sekarang, ngobatin sendiri rasanya luar biasa," tutur Nirina saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/9) di sela perayaan ultah anak Adjie Massaid.

"Ya, kerja dan akting kalau nggak banyak waktu nggak apa-apa. Kalau puasa dulu bisa kerja jam 3 pagi, tapi sekarang ada nggak ya yang kerja jam 3 pagi?" sambungnya balik bertanya.

Nirina juga mengaku menikmati pemberian ASI kepada anaknya. ASI eksklusif diberikan selama enam bulan, dan rencananya akan tetap memberikan ASI selama dua tahun. Sementara Ernest mengaku punya momen sendiri bersama Zivara.

"Setiap bangun tidur, ngelihat dia bangun itu momen yang menyenangkan. Apalagi kayak Lebaran kemarin, dia kan bangunnya susah. Dia bangun dari jam 9-11 pagi," ujar Ernest.

Sementara ini, Nirina yang sedang senang-senangnya merawat anak, menunda untuk menyewa jasa babysitter. Ia lebih memilih memuaskan diri bersama putrinya. Tapi untuk soal menambah momongan juga tidak tertutup bagi pasangan yang menikah pada 5 April 2009 lalu tersebut.

"Kalau selama setahun ini dikasih (Tuhan), ya lillahita'ala. Yang jelas saya belum nutup (belum pasang KB)," kata Nirina.   (kpl/wwn/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati