Nirina Zubir, Jagokan Brazil di Piala Dunia 2006

Anton | 01 Juni 2006, 20:15 WIB
Kapanlagi.com - Presenter dan juga bintang film Nirina Zubir, ternyata menjagokan kesebelasan Brasil dalam ajang Piala Dunia 2006 yang sebentar lagi digelar. Menurutnya, Brasil memiliki materi pemain yang handal dan jago, serta gaya permainan yang apik.

"Mereka itu jago. Permainannya apik, susunan strateginya bagus. Ya, kakinya itu lho kayak punya mata. Kalau bola sudah ada di kaki pemain Brasil, pasti nempel. Jadi saya menilai kualitas kesebelasan nggak cuma dari fisik semata," jelasnya, saat dijumpai di Dharmawangsa Square, Kamis (1/6).

Kendati memfavoritkan Brasil, lanjutnya, namun beberapa negara lain juga berpeluang menjuarai Piala Dunia tahun ini, diantaranya adalah Italia. "Gue lihat bukan dari kegantengan mereka, tapi negara manapun berpeluang sama. Asalkan dalam bermain mereka solid dan kompak. Ini kan bukan olah raga perorangan tapi team work," ujar cewek yang sedang dekat dengan Gading Martin ini, sambil menambahkan bahwa dirinya tak suka bertaruh jika nonton pertandingan sepakbola.

Walau Nirina mengaku tak begitu senang melihat pertandingan sepakbola, namun dia berusaha akan menyenangi dalam Piala Dunia 2006 ini. Pasalnya, di salah satu televisi swasta, dia ditunjuk menjadi pembaca acara pertandingan sepak bola.

"Ya, gue usahain deh. Soalnya dulu pernah terpikir kalau olahraga ini olahraga yang buang-buang waktu. Bayangin aja, satu bola direbutin dan dikejar ramai-ramai," kata mantan VJ MTV itu berseloroh. (iin/bun)

Editor:  

Anton