Nirina Zubir Menangis Ibundanya Meninggal, Ringgo Agus Rahman Bingung

Rahmi Safitri | Selasa, 12 November 2019 17:00 WIB
Nirina Zubir Menangis Ibundanya Meninggal, Ringgo Agus Rahman Bingung

Kapanlagi.com - Nirina Zubir sedang merasakan kesedihan mendalam. Ibundanya meninggal dunia dalam usia 69 tahun. Sederet sahabat Nirina dari dunia selebritis pun datang ke rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019), untuk mengucapkan belasungkawa.

Salah satunya adalah Ringgo Agus Rahman, aktor yang juga lawan main Nirina dalam beberapa film seperti GET MARRIED dan KELUARGA CEMARA. Ringgo mengaku kaget saat mendengar berita duka ini.

"Baru bangun tidur dikabarin temen saya Yandy, sutradara KELUARGA CEMARA. Dia tahu dari temennya yang syuting sama Nirina, dikabarin ibunya meninggal. Saya langsung ke sini. Waktu ibu saya meninggal Nirina datang ke Bandung, tahu persis rasanya. Apalagi ibu gitu loh," kata Ringgo.

1 dari 2 halaman

1. Dianggap Anak Oleh Ibunda Nirina

Ringgo ternyata kenal dengan mendiang ibunda dari Nirina. Ia pun tahu kalau almarhumah punya riwayat penyakit dan sekarang sedang dalam kondisi sehat. Ringgo juga tahu kalau mendiang meninggal saat tidur. Lalu seberapa dekat sang aktor dengan ibunda Nirina?

"Enak gitu. Ada beberapa tipe ibu cuek, ibunya Na enggak, selalu welcome. Gak nganggep saya orang lain, kayak pengen peluk, baik sekali. Kaget juga mamanya meninggal," kata Ringgo.

2 dari 2 halaman

2. Ringgo Bingung Melihat Nirina Menangis

Ringgo Bingung Melihat Nirina Menangis Ringgo Agus Rahman © KapanLagi.com®/Nurwahyunan
Sebagai seorang teman, Ringgo memahami betul apa yang dirasakan oleh Nirina. Apalagi jika orang terdekat meninggal, siapa yang tidak sedih?

"Tadi cuma bisa bilang, 'Kalau ada apa-apa telepon ya'. Suka bingung gitu hadapi. Tadi lihat Na nangis, dia kan selalu ceria ya, ihat dia gitu, nahan diri supaya gak kebawa. Mudah-mudahan Na tabah sekeluarga. Emang berat kehilangan ini, apalagi Na lagi sibuk kerja banget," pungkas Ringgo.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑