Nomor Abash Dicatut Aksi Penipuan, Lucinta Luna Geram

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 16 Juli 2019 15:11 WIB
Nomor Abash Dicatut Aksi Penipuan, Lucinta Luna Geram

Kapanlagi.com - Lucinta Luna sedang geram karena aksi penipu yang mencatut nama kekasihnya, Abash. Beberapa waktu belakangan, ada oknum yang mencatut nama Abash untuk meminta pulsa kepada beberapa orang.

Aksi tersebut kemudian diketahui oleh Lucinta dan membuat pedangdut ini geram. Ia pun meminta kepada semua orang agar hati-hati jika mendapatkan pesan dari nomor 083183655274 yang digunakan penipu untuk mengelabui korbannya.

Dalam aksinya, penipu yang mengatasnamakan Abash itu meminta pulsa dengan jumlah cukup banyak. Lucinta pun menyertakan bukti percakapan dari oknum penipu tersebut di postingan Instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Lucinta

Pesan Lucinta © instagram.com/lucintaluna
Geram kepada pelaku, Lucinta meminta kepada semua orang agar hati-hati. Karena Abash tidak melakukan penipuan dengan meminta pulsa seperti yang dilakukan oknum penipu tersebut.

"Hati-hati yah modus orang jahat ngaku-ngaku pacar gue buat nipu minta pulsa ke temen-temennya...So buat semua temen-temen Abash sekitar, kalo ada nomor ini hubungi kalian, tolong jangan digubris yah. Lagi ditindaklanjuti," tulis Lucinta.
2 dari 2 halaman

2. Pakai Nama Ashgreyz

Dalam postingan yang diunggah oleh Lucinta Luna, tampak oknum yang mengatasnamakan Abash tersebut menggunakan nama Ashgreyz. Namun tidak disebutkan nama korban yang sudah mengirim pulsa ratusan ribu kepada akun palsu tersebut.

Sayangnya, Lucinta tak menyebutkan arti dari nama Ashgreyz yang tertulis di postingannya. Apakah ini adalah nama asli Abash atau seperti apa, Lucinta tak memberikan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑