Nomornya Diblokir Nagita Slavina, Jessica Iskandar: Aku Tahu Marahnya Kenapa

Kistin Septiyani | Rabu, 16 Oktober 2019 07:01 WIB
Nomornya Diblokir Nagita Slavina, Jessica Iskandar: Aku Tahu Marahnya Kenapa

Kapanlagi.com - Persahabatan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat netizen. Keduanya dikabarkan tengah terlibat kesalahpahaman yang membuat istri Raffi Ahmad tersebut memblokir nomor Jedar.

Jedar mengungkapkan bahwa itu adalah persoalan lama. Kekasih Richard Kyle ini juga mengaku hingga saat ini ia tak mengetahui apakah nomornya masih diblokir oleh Gigi.

"Ah itu kayaknya udah lama. Cuman sekarang masih diblok atau nggak gak tahu juga soalnya gak cek gitu, mudah mudahan udah nggak," ujar Jedar saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Tetap Menyapa

Meski begitu, Jedar mengungkapkan ia tetap menyapa Gigi saat keduanya bertemu secara langsung. Ia juga sempat membicarakan masalah ini dengan ibunda Rafathar itu. Jedar pun mengaku belum menghubungi Gigi kembali via telepon.

"Kemarin sih yang waktu itu pertama kali akhirnya aku ngobrol lagi kan kak gigi cuman bilang ‘Oh iya nomer lo masih gue blok', aku bilang ‘Yah kok diblok, buka dong', ‘Iya entar kalau inget gue buka', gak tahu deh mudah mudahan udah dibuka," imbuh Jedar.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Nomor Diblokir

Tak hanya itu, Jedar juga menyadari kesalahannya yang membuat Gigi melakukan hal tersebut. Ia pun mengaku telah memberanikan diri membicarakan hal tersebut dengan Gigi ketika memiliki kesempatan.

"Kemarin pas ada kesempatan ketemu lagi akhirnya ya udah aku harus dewasa dan akhirnya aku beranikan diri. Ya udah," tutur Jedar.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑