Nonton Asian Games 2018 di GBK, Febby Rastanty Dibuat Senang Karena Ini

Dhefa Mauren Roos Mary | Sabtu, 01 September 2018 20:06 WIB
Nonton Asian Games 2018 di GBK, Febby Rastanty Dibuat Senang Karena Ini

Kapanlagi.com - Asian Games 2018 sungguh pecah. Dari opening ceremonynya saja sudah berhasil menyita perhatian banyak orang. Sampai-sampai warga Korea Selatan ikut berkomentar lho!

Muali dari aksi pembuka dari Bapak Presiden Joko Widodo sampai aksi para atlet jadi perbincangan. Aksi keren mereka memang patut diacungi jempol deh. Nggak heran kalau banyak banget netizen sampai artis yang pingin nonton secara langsung!

1 dari 3 halaman

1. Febby Rastanty

Febby Rastanty © instagram.com/febbyrastanty
Salah satunya ada Febby Rastanty. Biar suasana semakin asyik, Febby nggak datang sendirian dong. Febby mengajak serta sang pacar dan juga 3 orang temannya untuk join in.

Dari fotonya saja kelihatan banget kan seberapa ramainya penonton di sana! Hal serupa diungkapkan juga oleh Febby. Tulis Febby, "Penontonnya antusias bgt dukung atlet Indonesia!"

2 dari 3 halaman

2. Antusias penonton

Antusias penonton © instagram.com/febbyrastanty
Nggak sampai di situ saja, KLovers. Febby Rastanty menceritakan bagaimana detail antusias penonton di sana. Yang pasti on fire deh!

"Disemangatin smp garis finish, walaupun gak menang, tapi tetep tepuk tangan keras karena tau perjuangan dia gak gampang. +sportif bgt!! Karena ikut seneng buat yg menang. Ikut tepuk tangan yg keras buat yang menang. Bahkan gak sedikit orang juga yang dukung negara lain karena secara pribadi suka sama atletnya yang lebih kompeten dan jago," jelas Febby.

3 dari 3 halaman

3. Kemajuan fasilitas GBK

Kemajuan fasilitas GBK © instagram.com/febbyrastanty
Selain itu, sebuah hal yang menyenangkan diungkapkan Febby. Fasilitas GBK sebagai salah satu venue 'pertarungan' para atlet Asian Games 2018 mengalami kemajuan! Febby pun mengaku senang.

"Super happy jg GBK nya jadi sebagus itu... pas liat yang sekarang langsung bener-bener norak dan terharu HAHAHA cuma sedih aja pas duduk di bangku banyak yg kotor bekas diinjek-injek heheheh tapi lumayan seneng ngeliat budaya buang sampah pada tempatnya udah mulai dijalankan. Semoga tetap begini dan lebih baik lagi! :)))," tutupnya.

And last but not least, buat kalian yang pingin banget menyaksikan penutupan Asian Games 2018 yang akan diadakan besok pastikan kalian membaca jadwal dan info penting ini ya! Lihat Jadwal Upacara Penutupan Asian Games 2018 di sini!

(kpl/ren)


↑