Nora Alexandra Labrak Wanita Yang Ingin Dekati Jerinx SID

Dhimas Nugraha | Jum'at, 04 Oktober 2019 13:27 WIB
Nora Alexandra Labrak Wanita Yang Ingin Dekati Jerinx SID

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Nora Alexandra dan pentolan band Superman Is Dead, Jerinx SID akhir-akhir ini sering jadi sorotan publik. Pasalnya, tak lama lagi mereka akan menyandang status suami-istri.

Baru-baru ini, Nora tampaknya dibuat kesal oleh salah seorang wanita yang tak ia kenal. Kekesalan Nora ini memuncak setelah wanita tersebut kerap kali mengirim pesan lewat Dircet Message (DM) ke calon suaminya.

1 dari 2 halaman

1. Si Pelakor Berkali-Kali Coba Telepon.

Lebih lanjut, Nora Alexandra menuturkan jika pemilik akun instagram @en.trihapsari itu berkali-kali mengirim pesan ke Jerinx SID. Kesal bukan kepalang, Nora menyebut wanita tak dikenal itu dengan sebutan perebut laki orang atau pelakor.

Ia sempat saling berbalas pesan dengan wanita tersebut. Ternyata, pelakor tersebut sudah kerap kali mencoba untuk mengubungi Jerinx lewat telepon.

"Lakor pas ketahuan DM laki gue, terus neleponin laki gue, eh gue diblocked, lakor gatel anjir," tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (4/10).

 

2 dari 2 halaman

2. Dukungan Dari Kerabat

Lantaran banyak yang mencoba mengganggu hubungan Jerinx dan Nora, juga membuat kesal para sahabat dan penggemar mereka berdua. Banyak yang memberikan dukungan untuk keduanya.

Seperti salah satu teman Nora bernama Adiguna Wijaya. Ia begitu mendukung kedua pasangan ini. Ia berharap nantinya tak ada orang lain yang mencoba mengganggu hubungan mereka berdua.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑