Nora Alexandra Mendapat Tambahan Nama Setelah Resmi Nikahi Jerinx

Rezka Aulia | Kamis, 10 Oktober 2019 23:35 WIB
Nora Alexandra Mendapat Tambahan Nama Setelah Resmi Nikahi Jerinx

Kapanlagi.com - Jerinx SID dan Nora Alexandra telah resmi jadi sepasang suami istri. Keduanya menikah pada Sabtu, 5 Oktober 2019 lalu. Sebelum resmi menikah, keduanya telah menjalani beberapa prosesi adat.

Kini ada perubahan yang dialami Nora setelah menjadi istri sang drummer. Wanita yang gemar olahraga ini mendapat tambahan nama sesuai gelar yang dimiliki Jerinx.

1 dari 2 halaman

1. Penambahan Nama untuk Nora

Penambahan Nama untuk Nora © instagram.com/diktatphotography
Hal itu diumumkan Jerinx SID melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (9/10/2019).

"Istri saya Nora menambah kata Jro di namanya karena Jro adalah panggilan utk perempuan Bali berkasta Brahmana," tulis Jerinx SID.

Rupanya, Jerinx SID memang keturunan keluarga kasta Brahmana. Dari penjelasan Jerinx, keluarganya berasal dari trah Pande yang masuk dalam kasta tersebut.

"Trah keluarga saya Pande (pembuat senjata & apapun yg berbahan besi). Dan di Bali, Pande masuk dalam kasta Brahmana. Itu sih yang saya tahu dari kisah leluhur saya. Maaf jika ada yang terlewat, maklum saya bukan guide pariwisata ????," lanjut Jerinx SID.

2 dari 2 halaman

2. Arti Kasta Bagi Jerinx

Tak hanya mengumumkan penambahan nama sang istri, Jerinx juga membagikan beberapa foto keluarga di hari pernikahannya. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa kasta atau golongan tak menentukan baik buruknya manusia.

"PS: Saya tidak percaya kasta A lebih mulia dari kasta B atau sebaliknya. Semua setara, sama-sama penting sesuai tugasnya, dan setiap kasta pasti ada orang brengseknya," tutup Jerinx sembari memberi emoji senyuman.

 

(kpl/lip/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑