Nostalgia Duo T2 dan AFI, Tika dan Tiwi Dipertemukan Kembali

Tyssa Madelina | Jum'at, 18 Januari 2019 22:00 WIB
Nostalgia Duo T2 dan AFI, Tika dan Tiwi Dipertemukan Kembali

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) season empat menelurkan banyak penyanyi yang sukses berkarir di dunia entertainment, beberapa di antaranya adalah Tika dan Tiwi. Meski tidak menyabet gelar juara namun dua mantan finalis yang sama-sama berasal dari Bandung ini akhirnya membuat duo grup T2.

Single perdana T2 yang dirilis pada tahun 2007 dan bertajuk Ok meraih animo cukup besar dari publik. Dua tahun kemudian mereka pun membuat album dengan hits Malu-Malu Dong yang nggak kalah ear catchy.

Sayang banget, duo T2 nggak bertahan lama di dunia hiburan. Pasalnya pada tahun 2009, Tika memutuskan untuk menikah. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga pun akhirnya membuat Tika mengurangi aktivitas menyanyi.

1 dari 1 halaman

1. Reuni Lagi

Reuni Lagi (Credit: Instagram/tentangtiwi)
Setelah bergulat dengan aktivitas masing-masing, akhirnya Tika dan Tiwi dipertemukan lagi dalam sebuah kesempatan. Di acara Rumpi, keduanya lepas kangen sembari mengenang berbagai masa indah saat masih menjadi duo T2 dulu.

Tiwi juga mengungkapkan rasa bahagianya saat bertemu dengan sahabatnya itu. Ia berharap tali silaturahmi mereka bisa terus terjaga sampai kapanpun.

"Dua anak ilangnya udah bertemu kembali. Mudah-mudahan selalu dan akan terus menjaga silaturahmi ini. Aamiin ya rabbal aalamiin," tulis Tiwi, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (18/01/18).

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑