Nuca Idol Ceritakan Pengalaman Ngeri Ketika Tinggal di Sebuah Apartemen di Jakarta

Jum'at, 11 Desember 2020 19:22 WIB
Nuca Idol Ceritakan Pengalaman Ngeri Ketika Tinggal di Sebuah Apartemen di Jakarta
Nuca Idol / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hampir setiap orang pasti punya pengalaman mistis, tak terkecuali Muhammad Raja Giannuca Putra atau akrab disapa Nuca. Penyanyi yang sukses menjadi juara 4 pada ajang Indonesian Idol X ini menceritakan kisah menyeramkan yang pernah dialaminya ketika masih SMA dulu di program Horror Experience aplikasi RCTI+.

Tak sendirian, pengalaman mistis itu dialami Nuca bersama temannya di sebuah apartemen di Jakarta. Meski sebelumnya tidak pernah ada apa-apa, namun pada satu malam gangguan pun datang secara tiba-tiba.

"Tapi ada di satu malam, tiba-tiba lagi tidur tenang, ada yang memanggil, tapi manggilnya ngegas Heehh, suaranya seperti laki-laki besar dan dari kamar sebelah," kenang Nuca.

Esok harinya Nuca menceritakan kejadian tersebut pada pendampingnya, namun pendampingnya tidak percaya. Untuk membuktikannya, Nuca pun mengajak sang pendamping untuk tidur satu kasur dengannya agar mengalaminya secara langsung.

1. Home of Horror

Selain program Horror Experience, Aplikasi RCTI+ juga memiliki fitur Radio+ yang saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror, di mana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada bulan November ini dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Misteri Rumah Pondok Indah, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lainnya.

"Antusias pendengar konten horror luar biasa, Home Of Horror mendapatkan respon yang sangat baik dari pengguna RCTI+ dan saya percaya Radio+ akan menjadi pilihan yang pas masyarakat  untuk mendengarkan banyak konten audio seperti podcast, cerita suara dan lain-lain," ungkap Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer.

Selain memberikan banyak konten horror, Radio+ juga mengajak masyarakat yang memiliki pengalaman horror, bisa berbagi cerita horror dengan membuat podcast. Caranya pun mudah, cukup login dengan email atau register jika belum memiliki akun, kemudian masuk ke fitur Radio+.

"Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horror bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit. Tentu saja semuanya bisa diakses mudah dan gratis. Infonya cek langsung di Radio+ aplikasi RCTI+," tambah Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director.

 

Topik Terkait