Nunung Terjerat Narkoba Saat Polo, Tessy, Doyok Gencar Perangi Hal Tersebut

Guntur Merdekawan | Jum'at, 19 Juli 2019 22:35 WIB
Nunung Terjerat Narkoba Saat Polo, Tessy, Doyok Gencar Perangi Hal Tersebut

Kapanlagi.com - Kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang kembali terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini tersangkanya adalah komedian senior, Nunung Srimulat. Nunung ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama suaminya pada Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB di kediamannya.

Kabar tersebut dibenarkan sendiri oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Kabar mengejutkan inipun sudah sampai ke telinga rekan Nunung di grup lawak Srimulat, Polo.

"Tadi saya lagi iseng browsing internet tiba-tiba baca berita Nunung ketangkep. Saya kaget. Saya tadi coba hubungin Mas Doyok, Kadir tapi baru Mas Tessy yang kasih tanggapan," ujar Polo ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (19/7) malam.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Polo Merasa Prihatin atas Tertangkapnya Nunung

Polo Merasa Prihatin atas Tertangkapnya Nunung Nunung Srimulat ditangkap narkoba © KapanLagi
Polo tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya terkait kasus ini. Pasalnya saat ini Ia dan beberapa rekan komedian senior lainnya sedang berjuang sekuat tenaga untuk melawan penyalah gunaan narkoba.

"Jujur saya prihatin. Apalagi saya Mas Tessy, Mas Doyok sedang gencar-gencarnya memerangi narkoba. Nunung itu bukan lagi sahabat buat saya, tapi saudara. Susah pengin ngomong apa. Bingung. Kalau dilihat fisiknya, Nunung kan segar, lincah, nggak keliatan sebagai pemakai dan dia sibuk syuting, jadi nggak tau kapan pakai sabunya," sambung pria bernama lengkap Christian Barata Nugroho itu.

2 dari 3 halaman

2. Polo Merasa Prihatin dan Bingung

Polo Merasa Prihatin dan Bingung Suami Nunung Srimulat ditangkap narkoba © KapanLagi
Saat ditangkap, Nunung tak sendirian, melainkan bersama suaminya. Dari pemberitaan yang beredar, sang suami memang juga ikut menggunakan narkoba dan dinyatakan bersalah. Hal ini diakui Polo begitu mengagetkan.

"Nah itu. Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar, tapi ini kok bisa dua-duanya. Kita kan nggak tahu siapa yang memulai, itu yang buat saya prihatin," tegas Polo.

3 dari 3 halaman

3. Polo Akan Jenguk dan Bantu Nunung

Sebagai rekan satua nggota Srimulat, tentunya Polo berencana untuk menjenguk Nunung dalam waktu dekat ini. Pria berusia 51 tahun itu juga bakal membantu Nunung untuk melawan ketergantungannya pada obat-obatan haram tersebut.

"Iya saya akan nunggu update berita lainnya. Bukan nggak percaya dengan berita online, cuma harus nunggu berita dari yang lain. Saya bersama GPAN (gerakan peduli anti narkoba) akan mencoba membantu setelah mendapat update," tutupnya.

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑