Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Krisna Mukti Bertetangga Selama 10 Tahun Gak Curiga

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 21 Juli 2019 08:14 WIB
Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Krisna Mukti Bertetangga Selama 10 Tahun Gak Curiga

Kapanlagi.com - Nunung menambah daftar selebriti yang terkena kasus narkoba. Ya, tertangkap Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkoba pada Jumat (19/7), Nunung kala itu nggak sendiri. Ia ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran di kediaman mereka.

Tertangkapnya Nunung bikin salah satu aktor Tanah Air, Krisna Mukti terkejut. Ya, mantan anggota DPR RI ini mengungkap hal tersebut dalam tayangan yang diunggah oleh channel Youtube Resmi SCTV pada Jumat (19/7) kemarin.

 

1 dari 2 halaman

1. Nunung Nggak Dicurigai

Nunung Nggak Dicurigai (Credit: Youtube/SCTV)
Wajar jika Krisna sampai terkejut sebab ia tinggal nggak jauh dari rumah Nunung. "Kaget karena kejadian itu begitu dekat dengan rumah saya karena kan mbak Nunung cuma beda 5 rumah dari rumah saya kan," tuturnya.

Selain cuma beda 5 rumah, Krisna dan Nunung ternyata sudah bertetangga selama 10 tahun. Selama itu pula Krisna nggak pernah menaruh curiga. "Mbak Nunung udah tetanggaan sama saya dari 10 tahunan lah dan selama ini baik-baik aja nggak pernah terlihat hal-hal yang mencurigakan," imbuh Krisna.

2 dari 2 halaman

2. Nunung Bikin kaget

Masih terus terus terkejut, Krisna nggak henti-hentinya mengungkap itu seperti sulit untuk percaya. "Selama 10 tahun nggak pernah ada (yang mencurigakan) makanya saya kaget kaget kaget banget Nunung dan suaminya bisa sampai melakukan hal seperti itu," tukasnya.

Seperti yang KLovers tahu, Nunung nggak cuma ditangkap bersama suami. Sejumlah barang bukti juga turut menyertai di antaranya sabu-sabu yang beratnya 0,36 gram. Iyan suami Nunung memang kooperatif menunjukkan pada polisi di mana tempat mereka menyimpan narkoba dan juga alat hisapnya.

 

(kpl/tdr)


↑