Nunung Mengaku Lakukan Transaksi Narkoba Sebanyak 10 Kali dalam Waktu 3 Bulan

Tyssa Madelina | Jum'at, 19 Juli 2019 22:53 WIB
Nunung Mengaku Lakukan Transaksi Narkoba Sebanyak 10 Kali dalam Waktu 3 Bulan

Kapanlagi.com - Tertangkapnya komedian Nunung atas kepemilikan narkoba semakin menambah daftar hitam selebritis Tanah Air dengan kasus serupa. Seperti yang diketahui sebelumnya, wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu diamankan bersama sang suami, July Jan Sambiran di kediaman mereka.

Nunung dan suami terbukti positif mengonsumsi narkoba setelah dilakukan test urin. Saat digeledah oleh pihak kepolisian, mereka juga menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,36 gram beserta peralatannya dan 4 buah handphone.

Setelah ditelusuri ternyata awal tertangkapnya Nunung bermula dari kecurigaan tetangga yang menduga ada transaksi narkoba di kediamannya. Benar saja, saat diamankan ternyata Nunung juga tengah mengambil pesanan dari seorang pria bernama Hadi Moheriyanto.

1 dari 2 halaman

1. Nunung Sudah Lakukan Transaksi Sebanyak 10 Kali

Dari pengakuan Nunung, ia sudah melakukan transaksi narkoba dengan Hadi Moheriyanto sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan terakhir. Nominalnya pun tidak tanggung-tanggung, untuk satu gram shabu-shabu, Nunung rela menggelontorkan uang sebanyak Rp 1,3 juta.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan test urine ke Hadi Moheriyanto, Nunung dan suaminya. Hasilnya, ketiganya positif mengonsumsi narkoba.

2 dari 2 halaman

2. Nunung Pakai Narkoba Untuk Stamina saat Bekerja

Lebih lanjut, saat ditanya lebih dalam, Nunung juga mengaku kalau dirinya sudah aktif mengonsumsi narkoba sejak lima bulan lalu. Alasannya tak lain karena ia ingin memiliki stamina lebih saat bekerja.

Sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Nunung memang sering muncul di layar kaca. Ia mengisi show komedi bareng Andre dan Sule dan sudah menjadi host tetap selama beberapa tahun terakhir.

(kpl/pur/tmd)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑