Nunung Mengaku Sudah Konsumsi Sabu Selama Lima Bulan, Untuk Menambah Stamina

Dhimas Nugraha | Jum'at, 19 Juli 2019 22:49 WIB
Nunung Mengaku Sudah Konsumsi Sabu Selama Lima Bulan, Untuk Menambah Stamina

Kapanlagi.com - Tri Retno Prayudiati atau yang akrab disapa Nunung ditangkap polisi atas kepemilikan Narkoba jenis sabu di kediamannya, Jumat (19/7/2019). Ia ditangkap bersama dengan suaminya, July Jan Sambiran dan satu tersangka lainnya.

Nunung ditetapkan sebagai tersangka narkoba setelah jalani tiga kali tes urine, dan hasilnya positif narkotika.

Ada beberapa barang bukti yang ditemukan oleh kepolisian di rumah Nunung, antara lain 1 klip sabu seberat 0,36 gram dan tiga plastik bekas bungkus sabu. Tak hanya itu, ada beberapa barang bukti lain, yaitu sedotan, botol, sendok, 1 korek api beberapa uang tunai dan empat buah handphone.

 

1 dari 2 halaman

1. Info Dari Masyarakat Setempat

Kegiatan penyalahgunaan narkoba Nunung dan suaminya ini ternyata sudah diketahui oleh masyarakat di sekitar tempat tinggal Nunung di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan. Dari laporan tersebut, polisi akhirnya menelusuri daerah tempat tinggal Nunung dan menangkap tersangka pertama bernama Hery.

Hery diketahui adalah pengantar sabu tersebut ke rumah Nunung. Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya menangkap Hery, dan melakukan penggeledahan di rumah Nunung. Dari penggeledahan tersebut ditemukan beberapa barang bukti yang sudah disebutkan sebelumnya.
2 dari 2 halaman

2. Sudah Konsumsi Sabu Selama Lima Bulan

Dari keterangan kepolisian, hasil interogasi mengatakan jika Nunung dan suaminya sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu sejak lima bulan yang lalu. Nunung dan suami memakai sabu sebagai doping atau penambah stamina dalam bekerja.

Dalam kurun waktu lima bulan tersebut, polisi juga menjelaskan jika Nunung beserta suaminya sudah sepuluh kali mengambil barang dari tersangka Hery. Sampai saat ini, masih belum ada informasi lanjutan dari pihak kepolisian apakah nanti Nunung akan dipenjara, ataukah mungkin akan ada rehabilitasi.

(kpl/pur/dim)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑